Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " pengenalan tokoh

hii all,,
aq mw coba buat cerbung.. tpi gg tau bagus aph ga..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
- alyssa saufika umari : cwek yang dulunya periang, cerewet, ini berubah karena suatu hal. sekarang sifatnya lebih cenderung pendiam, jutek, emosian tapi sifatnya ini tidak berlaku lagi semenjak datangnya seseorang. mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama deva.

-sivia azizah : dia ini sahabat dekatnya ify, teman dari smp. dia orangnya pendiem karena menunggu seorang sahabat kecilnya.

- ashilla zahrantiara: cewek yang sangat cerewet ini, agak sedikit lebai, manja dan centil#sorri sivers, just story. naksir sama kakak kelasnya.

- agni tribuanti : tomboi, jago main basket, ga pernah merasakan jatuh cinta, sampai datang seseorang dalam hidupnya yang bisa membuat dia jatuh cinta untuk yang pertama kalinya.

- raissa arif : cewek narsis tingkat tinggi ini pintar, bawel. ia merasa bahwa dirinya cantik, imut, perfect dll.

- mario stevano aditya haling : cool, jaim sama cewek, iseng, tapi sifatnya ini berubah saat bertemu seseorang. ketua osis di sekolahnya.

- gabriel stevent damanik : bijaksana, kadang-kadang emosian. nyimpen rasa sama sahabat kecilnya, vivi. wakil ketua osis di sekolahnya

- alvin jonathan sindunata : cool melebihi rio, muka tembok alias ga ada expresinya# sorri alvinozta. tapi sikapnya ini berubah saat bertemu seseorang. dia ini menjabat sebagai bendahara osis.

- cakka kawakas nugraha: cowok cerewet, lebai, suka nyisir sama ngaca ini playboy. ngejar-ngejar seorang cewek dari smp. anggota osis sekaligus kapten tim basket di sekolahnya.

- ahmad fauzi ardiansyah : cowok narsis akut ini ternyata pintar, sering mengikuti olimpiade di sekolahnya. dia sebagai sekretaris osis.

__________________________________________________________________

segini dulu ya perkenalannya...
maaf klo jelek..
lanjut/ gg???
d'tunggu coment+like"a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar