Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 20

@ kamar ify

            Karena penasaran dengan isi kotak tersebut ia pun langsung ingin membukanya, tetapi ia melihat sebuah surat yang terdapat pada kotak tersebut. Ify pun segera membaca surat tersebut

Dari      : mama debo
Untuk   : ify

            Fy, ini tante, kemarin tante pulang ke bandung. Saat tante memasuki kamar debo, ada sebuah kotak berwarna biru ini terletak di lemarinya. Saat tante ambil kotak ini, ternyata ini buat kamu
            Sekarang tante sudah mengerti tentang kejadian 3 tahun yang lalu, maaf  kalo dulu tante semept nyalahin kamu. Dan tolong kamu lupain debo, biarkan dia tenang dialam sana.

Mama debo


            Ify hamper menitihkan air mata saat membaca surat tersebut, tetapi ia berusaha untuk menahannya. Segera ia membuka kotak tersebut

“gelang berwarna biru” guman ify saat melihat isi dari kotak tersebut, saat ia mengambil surat tersebut, terdapat sepucuk surat yang berada dibawah gelang tersebut, segera ify membaca surat tersebut


To        :  ify

            Hi ify, pasti saat kamu baca surat ini aku udah engga ada kan? Sebenernya aku udah mau ngasih isi kotak ini dari dulu, tapi aku belum punya keberanian untuk memberikan kotak ini. Oh iya, disitu ada gelang biru kan? Sebenernya gelang itu ada pasangannya yang berwarna merah. Gelang itu ada sama sahabatku.
            Sebenernya aku itu dari dulu sayang banget sama kamu, sayang lebih dari seorang sahabat. Maaf karena dulu aku udah pernah ninggalin kamu. Aku minta kamu cari ya siapa pemilik gelang warna merah itu, siapa tau kamu cocok sama dia untuk ngegantiin aku.

Salam sahabatmu

debo



            akhirnya, air mata ify pun terjatuh, ia seakan teringat semua kejadiannya bersama debo

“aku akan cari pasangan gelang ini deb” guman ify sambil mengamati gelang tersebut
__skip__


@ rumah rio


            Rio yang sedang duduk di tepi balkonnya, ia sedang melamun sambil memegang sebuah kotak berwarna merah

“kapan ya gue bisa nemuin pasangan gelang ini” guman rio sambil mengeluarkan isi dari kotak berwarna merah tersebut, yang ternyata adalah gelang berwarna merah

“ari, maafin gue ya, karena gue belu bisa nemuin pasangan gelang ini. Gue janji, pasti gue akan terus mencari pasangan gelang ini” kata rio kembali
__skip__


@ kantin


            Saat ini anak-anak S.I.S.A.A sedang bingung mencari tempat karena kantin yang kebetulan penuh

“makan dimana nih?” Tanya ify bingung

“diditu aja, sama anak-anak d’orionds” kata shilla sambil menunjuk salah satu meja yang yang ditempati anak-anak d’orionds, tanpa persetujuan ify, shilla pun langsung menarik tangan ify

“hi kak iel, kak cakka, kak ozy, kak Alvin” sapa ify ketika sampai dimeja anak-anak d’orionds

“hi juga” jawab anak-anak d’orionds minus rio kompak

“gue engga dianggap nih?” Tanya rio kesal

“eh, ada kak rio, kirain gue tukang bakso dideket rumah gue” jawab ify asal

“sialan lo fy” kata rio, yang lainnya pun hanya cekikikan melihat tingkah mereka berdua

“yang pada jadian, jangan pada lupa PJnya ya..” lanjut rio

“betul tuh kak, enak kita dapet PJ 4kali” jawab ify, rify pun bertos ria

“yee.. itu mah mau lo berdua” kata Gabriel

“ya gapapa kan” jawab rio nyengir

“kayaknya lo berdua doing deh yang belom pada jadian” ledek cakka sambil melirik rify,
yang dilirik pun hanya menatap cakka dengan aura neraka

“terus?” Tanya rify kompak

“cie..cie.. kompak” ledek shilla

“gue kawinin juga lo berdua” timpal ozy

“idiih.. ogah” jawab rify kompak(lagi)

“ngapain sih lu ngikut-ngikutin gue aja” kata ify kesal

“ada mah elu yang ngikuin gue” balas rio yang tak mau kalah

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“lo”

“item”

“behel”

“pesek”

“cungkring”

“emanya lo engga?”

“engga”

“iya”

“engga”

“iya”

“eh, kok kayaknya udah sepi sih” kata rio yang menghentikan pertengkaran mereka berdua

“iya deh” kata ify yang kemudian memperhatikan sekelilingnya

“UDAH BEL MASUK” teriak rify kompak, mereka pun segera berlari menuju kelas mereka masing-masing
__skip__


@ kelas XI-III

            Saat ini pelajaran matematika sedang berlangsung, tetapi bangku ify masih tetap kosong

“gimana nih si ify?” bisik shilla kepada acha

“paling juga nanti dateng, lagi berantem sama kak rio sampe lupa waktu” bisik acha kepada shilla

Tiba-tiba…

Tok..tok..tok..

Pintu diketuk seseorang dari luar

“masuk” perintah bu winda, pintu tersebut pun terbuka, dilihatnya ify yamg sedang ngos-ngosan karena ia berlari dari kantin menuju kelasnya

“maaf bu saya telat” kata ify

“dari mana saja kamu?” Tanya bu winda

“dari sana bu” jawab ify sambil menunjuk arah kantin

“yasudah, kamu duduk ditempat duduk mu” kata bu winda yang mempersilahkan ify masuk, ify pun duduk ditempat duduknya

“sekarang keluarkan pr kalian” perinta bu winda

“mati, gue engga bawa prnya” guman ify

“Alyssa, mana pr kamu?” Tanya bu winda

“hmm.. pr saya ketinggalan bu” jawab ify gugup

“keluar kamu sekrang, dan lari dilapangan 5 putaran” perintah bu winda, ify pun berjalan gontai menuju luar kelasnya
__skip__


@ kelas XI-II


            Saat ini dimana pelajaran fisika sedang berlangsung dan gurunya adalah pak duta

“jadi… bla…bla…bla…bla…bla..” jelas pak duta

Tiba-tiba…

Tok..tok..tok..

Pintu kelas diketuk seseorang

“masuk” jawab pak duta, pintu tersebut pun terbuka dan dilihatnya rio yang sedang berdiri didapan pintu

“dari mana saja kamu?” Tanya pak duta

“hmm rapat pak” jawab rio gugup

“kalo kamu rapat kenapa cakka, Gabriel, Alvin dan ozy masih disini?” Tanya pak duta dengan nada meninggi

“anu,, pak…”

“lari kamu dilapangan sebanyak 5 putaran” perintah pak duta, rio pun keluar dari kelasnya
__skip__


@ lapangan

            Ify yang sedang berjalan menuju lapangan untuk melaksanakan hukumannya, sepanjang jalan ia hanya menggerutu dan ia pun tak memperhatikan langkahnya

Tiba-tiba…

Bruuk…

Ify jatuh tersungkur karena menabrak seseorang

“aduuh..” keluh ify karena ia terjatuh, ia pun melihat seseorang yang ia tabrak

“elo” kata ify dan orang tersebut kompak

“lo ngapain disini?” Tanya orang tersebut yang ternyata adalah rio

“ya, elo juga ngapain disini?” Tanya ify balik

“yee.. orang ditanya malah nanya balik” jawab rio kesal

“gara-gara lo gue jadi telat masuk kelas” lanjut rio

“yee.. itu juga gara-gara lo” balas ify

“kalo lo kenapa?” Tanya rio

“gue engga bawa pr”

“itu mah elo aja yang males”

“tau ah, gue lagi males nyari ribut sama lo” jawab ify yang beranjak untuk pergi

“la mau kemana?” Tanya rio

“ke lapangan” jawab ify enteng

“ngapain?”

“ngapain aja boleh” jawa ify asal

‘ih,, ipii mah”

“lari 5 puteran” kata ify yang langsung meninggalkan rio

“ippiii… tunggu gue, gue mau ikut” teriak rio yang kemudian berlari menyusul ify
__skip__


            Setelah ify dan rio menjalankan hukumannya, ify pun segera duduk dipinggir lapangan

“lo maukemana kak?” Tanya ify yang melihat rio berjalan melewatinya

“kekantin” jawab rio enteng

“tapi…”

“udah engga usah bawl, kalo mau ikt ayo” potong rio

Tiba-tiba

Bruuk…


bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar