Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 7

hii all.....

kembali lagi dengan penulis amatiran...

i

h
o
p
e

y
o
u

l
i
k
e
.
.


“eh, liat Alvin deh”kata rio, dan semua pun mengalihkan pandangannya ke Alvin. Disana terlihat Alvin yang sedang melamun dengan panadangannya menghadap ke arah jendela

“vin,vin” kata cakka sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke aras pandangannya Alvin

“woy” kata iel, tapi Alvin masih tetap saja melamun

“1,2,3” kata ozy untuk memandu d’orionds untuk mengagetkan Alvin

“door” teriak anak-anak d’orionds minus Alvin, yang untuk mengagetkan Alvi

“shilla cantik” latah Alvin

“cie…cie..” koor anak-anak d’orionds minus Alvin

“vin,  lu jangan lupa sama masalah taruhan kita” kata rio

“jangan sampe lu suka beneran sama shilla” timpal iel
“ya enggalah” elak Alvin

“gue ke toilet dulu ya” kata Alvin sambil meninggalkan anak-anak d’orionds yang
lainnya

“aneh banget tuh Alvin” kata ozy sambil melihat kepergian Alvin
__skip__


@uks


            Shilla yang sedari tadi tidak bisa tidur, ia hanya melamun. Tiba-tiba pintu uks terbuka, ternyata orang itu adalah Alvin.

“shill, lu kok ga tidur?” Tanya Alvin yang berbicara kepada shilla

“gue ga bisa tidur” jawab shilla

“lu dah baikan?”

“udah lumaian kok”

“oh”
__skip__


@ kelas XI-II


“Alvin mana sih?” Tanya cakka yang sedari tadi menunggu Alvin

“udah, susulin aja yuk! Bosen nih di kelas mulu” ajak rio, merekapun pergi untuk mencari Alvin.

            Saat mereka menuju toilet, mereka tidak sengaja melihat Alvin yang sedang berada di uks

“eh, itu kayaknya Alvin deh? Susulin yuk” kata cakka

“yuk” jawab d’orionds minus Alvin, dan mereka menghampiri Alvin yang sedang berada di uks


@uks


“vin, lu ngapain disini?” Tanya iel

“iya, katanya tadi mau ke toilet?” sambung ozy

“wah,, jangan-jangan lu nyamperin shilla lagi?” Tanya cakka dengan muka watadosnya, dan sebuah toyoran pun diterima cakka, pelakunya adalah Alvin.

“yee.. orang tadi gue abis ke toilet trus perut gue sakit, yaudah gue ambil aja obat di uks” dusta Alvin yang sebenarnya ingin menemui shilla

“yaudah, balik ke kelas yuk” ajak rio

“gue duluan ya shill” kata Alvin, shilla pun tersenyum sambil mengangguk.


@ kelas XI-II


            Didalam kelas ini masih belum ada guru, dan anak-anak d’orionds pun kembali berkumpul.

“vin, lu ga lupa kan sama rencana kita?” Tanya iel

“rencana apa?” Tanya Alvin bingung

“rencana taruhan kita” jawab rio

“wah, jangan-jangan lu dah suka beneran ya sama shilla?” Tanya ozy

“ya engga lah” elak Alvin

“tapi, kita tetep lanjutin kan rencana kita?” Tanya cakka dengan muka watadosnya

“engga” jawab rio

“kok engga? Emangnya kenapa?” Tanya cakka yang masih dengan muka polosnya

“cakka, cakka. Lu kepinteran ya? Emangnya dari tadi kita ngomongin apa? Gue udah tau kok kalo gue itu cakep, tapi lu engga usah iri deh sama kegantengan gue” jawab ozy asal+narsis

“ngak nyambung dodol” kata rio sambil menoyor kepala ozy

“hehehe, ya maaf” kata ozy nyengir

“oke, keputusannya taruhan tetep dilanjutka” kata iel, dan yang lainnya pun mengangguk.
__skip__


@ pulang sekolah


            Pada saat pulang sekolah, S.I.S.A.A minus shilla pun pergi menuju uks. Saat ingin ke uks mereka bertemu dengan anak-anak d’orionds.

“pada mau kemana?” Tanya iel

”uks” jawab via

“mau pada ngapain?” Tanya rio

“ngapain aja boleh” jawab ify asal

“ikut dong” pinta Alvin

“yaudah” jawab acha, mereka pun segera menuju ke uks


@ uks


            Ternyata sesampainya di uks, shilla sedang tertidur.

“eh, gimana nih shillanya masih tidur?” Tanya via

“yaudah tinggal dibawa aja susah banget” jawab ozy asal

“gue mau ada acara” kata ify

“trus kita gimana dong fy?” Tanya agni dengan muka melasnya

“ia fy, masa orang cakep kayak gue disuruh jalan kaki” kata acha narsis

“pd abis idup lo” jawab ozy

“emangnya lo engga?” Tanya cakka

“hehehe.. dikit” jawab ozy nyengir

“yaudah nanti lo ber3 naik mobil gue aja” kata rio sambil menunjuk agni, sivia, dan acha. yang ditunjuk pun mengangguk.

“tapi shillanya gimana?” Tanya sivia

“nanti dia sama gue aja” jawab Alvin

“naik?” Tanya agni

“nanti gue telpon sopir gue, suruh bawain mobil gue” jawab Alvin santai

“yaudah, gue pulang duluan” kata ify sambil meninggalkan anak-anak d’orionds dan S.I.S.A.A

“vin, itu kayaknya sopir lu” kata cakka sambil menunjuk seseorang

“yaudah, kita duluan ya..” kata d’orionds dan S.I.S.A.A minus alshill+ify


@ mobil Alvin


            Shilla yang sedari tadi masih tidur kina sudah berada di mobilnya Alvin. Sekarang Alvin sedang menuju ke rumahnya shilla, yang tadi sudah diberi alamatnya oleh acha.
__skip__


@ rumah shilla


            Alvin yang sudah sampai di depan rumah shilla langsung saja memasukinya. Dan didalam ia bertemu dengan mamanya shilla

“tante, ini tadi shilla pingsan, tadi udah semet bangun, tapi sekarang lagi tidur” kata Alvin kepada mamanya shilla

“oh, yaudah taruh aja di kamarnya” kata mamanya shilla sambil menunjuk sebuah kamar


@ kamar shilla


            Sesamapainya dikamar shilla. Alvin langsung meletakan shilla di sebuah kasur. Sejenak ia memandangi wajahnya shilla.

“shilla lu cantik” batin Alvin

“cepet sembuh ya shill” kata Alvin kepada shilla yang masih tertidur. Lalu ia meninggalkan shilla.

“tante saya pulang dulu ya” kata Alvin setelah keluar dari kamarnya shilla

“oh yaudah, makasih ya” jawab mamanya shilla

“sama-sama tan” kata Alvin. Alvin pun meninggalkan rumah shilla
__skip__


@ sorenya di rumah shilla


            Shilla yang baru bangun, bingung kenapa ia bisa ada di kamarnya, seingat dia, tadi ia tertidur di uks sekolahnya. Langsung saja ia menemui mamanya

“eh, shilla kamu udah bangun?” Tanya mamanya shilla

“udah ma, tadi siapa yang nganterin shilla ke sini?” Tanya shilla bingung

“tadi ………..



bersambung......

maaf kalo jelek...
like+koment ditunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar