Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 22

@ gudang

            Ify berjalan memasuki gudang, ia merasa dari tadi ada yang mengikutinya. Ify pun memilih bole basket yang tidak kempes

Tiba-tiba…

Bruukk…

Pintu gudang tertutup dan dikunci oleh seseorang.

“bukanin dong” kata ify panic sambil mencoba membuka pintu

“aduh, gue engga bawa hp lagi” kata ify

“pliss… tolongin gue” teriak ify yang perlahan-lahan bulir-bulir air matanya berjatuhan
__skip__


@ kelas XI-II


            Saat ini pelajaran matematika sedang berlangsung, rio yang biasanya semangat
45, entah mengapa perasaan rio  sangat gelisah, ia punya perasaan tidak enak

“duh, kok gue jadi gelisah gini? Perasaan gue engga enak lagi” batin rio, rio yang tiba-tiba reflek mengacungkan tangannya

“ya, kenapa Mario?” Tanya bu winda yang melihat rio mengancungkan tangannya

“saya izin ke toilet ya bu” jawab rio

“yasudah” rio pun beranjak pergi meninggalkan kelasnya
__skip__


            Rio berjalan melewati toilet wanita. Tiba-tiba ia mendengar percakapan seseorang yang ia kenal

“eh, si ify gimana?” Tanya seorang cewek yang ternyata adalah nova

“gue udah kunciin tuh digudang”jawab seseorang yang ternyata adalah dea

“kenapa sih lu benci banget sama si ify?” Tanya nova

“lagi dia pake keganjenan sama si rio” jawab dea, reflek rio langsung berlari menuju gudang, entah mengapa ia sangat ini sekali menolong ify
__skip__


@ gudang


            Ify yang terus-terusan menangis, entah mengapa ia tak kuat untuk berteriak lagi dan ia sanagat ketakutan sekali

“tolong… bukain pintunya dong” kata ify lirih yang bisa dibilang seperti bisikan, tiba-tiba ada seseorang yang teriak didepan pintu gudang

“ify… lo didalam?” Tanya orang tersebut

“tolongin gue” kata ify

“lu jauh-jauh dari pintu, awas gue pengan dobrak ni pintu” balas orang tersebut, ify pun berjalan mundur kebelakang

Brrruuukk…

Pintu didobrak seseorang, karena ify sangat ketakutan sekali, ify pun reflek memeluk orang tersebut yang ternyata adalah rio

“kak, kok lu tau gue ada disini?” Tanya ify curiga sambil melepas pelukannya kepada rio

“yee.. gue gitu, gue kan orangnya baik hati dan tidak sombong, rajin menabung dan suka menolong orang yang kesusahan kayak lo” jawab rio asal

“ga nyambung dodol” kta ify sambil menoyor kepala rio, rio pun hanya nyengir

“tau ah, gue lagi males nyari rebut sama lo kak” lanjut ify yang kemudian beranjak pergi

“eg, tunggu fy” cegah rio

“apa?”

“lu engga terima kasih sama gue?”

“buat?”

“nolongin lu”

“jadi lu engga ikhlas gitu?”

“bukan gitu”

“yaudah, terima kasih buat MARIO STEVANO ADITYA HALING karena udah nolongin ALYSSA SAUFIKA UMARI yang kekunci digudang” jawab ify dengan caps lock, sambil tersenyum terpaksa

“ya engga segitunya juga kali fy”

“tau ah, gue pengen balik ke kelas” kata ify yang langsung pergi meninggalkan rio
__skip__


@ kamar ify


            Ify yang sedang duduk didepan pianonya, perlahan-lahan ia pun mulai memainkan piano tersebut

Tersadar, didalam sepi ku,
setelah jauh melangkah.
Cahaya kasih mu, menuntun ku,
kembali dalam, dekap tangan mu.

Terima kasih cinta,
untuk segalanya,
kau berikan lagi,
kesempatan itu.
Tak akan terulang lagi,
semua
kesalahan ku,
yang pernah menyakiti mu.

Tanpa mu, tiada berarti,
tak mampu lagi berdiri.
( terima kasih cinta – afgan )
“kok gue nyanyiin lagu ini deh? Apa gue mulai jatuh cinta sama seseorang? Tapi siapa?” batin ify bernyata-tanya

“engga fy, lu engga boleh sampe lupain debo, lu harus cari dulu pasangan gelang itu” batin ify

“ka..” panggi seseorang didepan pintu, dia adalah deva

“kenapa dev?” Tanya ify lembut

“lu kenapa ngelamun kak?” Tanya deva, ify hanya menggeleng

“lu ada masalah kak?” Tanya deva(lagi), tetapi ify malah terdiam

“kenapa kak? Cerita aja sama gue” kata deva

“kemarin gue dapet kiriman dari mamanya debo, isinya sebuah gelang biru, katanya
gelang ini pemberian debo buat gue, debo bilang kalo gelang ini ada pasangannya warna merah dan gue disuruh nyari pasangan gelang itu. Tapi gue bingung dimana pasangannya, gue ngerasa kalau pemilik gelang ini dideket gue, tapi gue engga tau siapa” jelas ify panjang+lebar sambil menunjukan gelang birunya kepada deva

“o” komentar deva singkat,padat dan jelas

“ih, deva mah gitu, gue udah capek ngomong banyak banget komentarnya Cuma satu kata” jawab ify ngambek

“ya gue harus ngomong apa dong?” Tanya dewa WATADOS

“tau ah” kata ify ngambek

“ih, kak ipy mah gitu aja ngambek”

“yee.. biarin,, suka-suka gue gitu dong” jawab ify nyolot
__skip__


@ ruang musik


            Saat ini pelajaran bu  uchie sedang berlangsung. Hari ini adalah hari dimana pengambilan nilai untuk menyanyi untuk kelas 10-3 dan 11-2 yaitu kelas anak-anak d’orionds dan S.I.S.A.A

“kali ini ibu akan acak namanya, tidak menurut absent kalian, yang pertama cakka kawekas nuraga” panggil bu winda, cakka pun maju kedepan



kau hanya tersenyum, aku terpikat
kau hanya berkedip, aku terpesona
saat kau bicara aku tak kuasa
mendengar suaramu

* semua yang kau lakukan is magic
semua yang kau berikan is magic
semua yang kau lakukan is magic
semua yang kau berikan is magic
bagiku kau yang terindah

maha karya Tuhan menciptakanmu
begitu indahnya makhluk sepertimu
saat kau bicara aku tak kuasa
mendengar suaramu
( magic – lyla )

“sekarang, silahkan maju agni tribuanti” agni pun melangkah maju ke depan



hari ini kudendangkan
lagu yg ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yg tlah kualami

ingin kubuka lembar baru
untuk meneruskan hidupku
tak mau lagi kesedihan
selimuti diriku

semua orang ingin bahagia
menjalani hidup di dunia ini
ingin kubukakan jawaban
misteri dan senang yg sejati

hari ini kudendangkan
lagu yg ingin kunyanyikan
terkenang semua kenangan
yg tlah kualami

* berlari dan terus bernyanyi
  mengikuti irama sang mentari
  tertawa dan selalu ceria
  berikan ku arti hidup ini

“sekarang, sivia azizah silahkan maju kedepan” sivia pun berjalan menuju ke depan



Ku tak percaya kau ada di sini
Menemaniku di saat dia pergi
Sungguh bahagia kau ada di sini
Menghapus semua sakit yang kurasa
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
Mungkinkah kau merasakan
Semua yang ku pasrahkan
Kenanglah kasih..


Ku suka dirinya, mungkin aku sayang
Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku
Kau pernah menjadi , menjadi miliknya
Namun salahlah aku, bila ku pernah merasa ini

( rasa ini – vierra )

“selanjutnya,, Gabriel stevent” Gabriel pun melangkah ke depan



aku mengenal dikau
tlah cukup lama separuh usiaku
namun begitu banyak
pelajaran yang aku terima

reff:
kau membuatku mengerti hidup ini
kita terlahir bagai selembar kertas putih
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
dan terwujud harmoni

segala kebaikan
takkan terhapus oleh kepahitan
ku lapangkan resah jiwa
karna ku percaya kan berujung indah
( harmony – padi )

“next, ashilla zahrantiara” shilla pun maju ke depan


Memandang wajahmu cerah
Membuatku tersenyum senang
Indah dunia
Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan
Kita lalui
Tapi aku merasa
Jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi s’lamanya

Reff :
Ku kan
setia menjagamu
Bersama dirimu dirimu
Sampai nanti akan s’lalu
Bersama dirimu

Saat bersamamu kasih
Ku merasa bahagia dalam pelukmu
Tapi aku merasa jatuh terlalu dalam cintamu
Ku tak akan berubah
Ku tak ingin kau pergi selamanya
( bersamamu – vierra )

“Alvin jonathan” Alvin maju ke depan


Akhirnya akhirnya aku temukan
Wajah yang mengalihkan duniaku

Membuat diriku sungguh-sungguh
Tak berhenti mengejar pesonanya
‘kan
ku berikan yang terbaik
‘tuk membuktikan cinta kepadanya

Dia dia dia cinta yang ku tunggu tunggu tunggu
Dia dia dia lengkapi hidupku
http://hotliriklagu.com
Dia dia dia cinta yang ‘kan
mampu mampu mampu
Menemaniku mewarnai hidupku

Dia dia dia…
Dia..

Baiknya putihnya bidadariku
Cantiknya hiasi hari-hariku
( dia dia dia – afgan )


“selanjutnya, ahmad fauzy ardiansyah” ozy pun melangkah ke depan

“saya ahmad fauzy ardiansyah yang ganteng, pinter, imutt, ngangenini dll ini, akan menyanyikan sebuah lagu” kata ozy narsis


Seandainya
Bintang tak beri petunjuk
Untuk menemuimu
Untuk menghampirimu

Seandainya
Bila kau tak membantu aku
Untuk mencari dirimu
Sosok cinta sejati

Tapi kini kau tinggalkan aku

Chorus:
Mendekatlah kepadaku
Seperti waktu kita bersama dahulu
Kembalilah ke pelukanku
Seperti waktu kita bersama dahulu

Seandainya
Aku tak menemukanmu
Aku tak akan bisa melewati waktuku
Seandainya
Aku tak memilikimu
Aku tak akan bisa menjalani hidupku

Tapi kini kau tinggalkan aku

( seandainya – samsons )

“sekarang giliran Mario stevano” rio maju kedepan dan ia pun mengambil sebuah gitar


di sudut hariku
kau datang hadir sentuh hampaku
yang dulu tak pernah kucari
kini menghampiri

sinarilah aku mentari
hangatkan relung-relung jiwaku
kini kusadari oh kasih
kau tercipta untukku

reff: ketika kau datang
buyarkan jenuhku
senyummu candamu
hangatkan mimpiku

cinta datang tiba-tiba
cinta adalah anugerah yang kuasa
cinta takkan sia-sia
ketika kau menyapa

( ketika kau menyapa – marcell )

Pada saat menyanyikan lagu tersebut, sesekali rio melirik ify yang sedang melamun

“permainan gitar mu bagus sekali Mario, sekarang giliran alysaa saufika umari” ify pun
maju kedepan, ia melangkah menuju sebuah piano


bagaimana cara membuatmu bahagia
nyaris ku menyerah jalani semua
tlah berbagai kata ku ungkap percuma
agar kau percaya cintaku berharga

tak kuat ku menahanmu, mempertahankan cintaku
namun kau begitu saja, tak pernah merindu

reff:
sungguh aku tak bisa, sampai kapanpun tak bisa
membenci dirimu, sesungguhnya aku tak mampu
sulit untuk ku bisa, sangat sulit ku tak bisa
memisahkan segala cinta dan benci yang ku rasa

apa kau mengerti ku sedih sendiri
tanpa ada kamu ku merasa sepi

tlah lama ku menantimu, diam sendiri menunggu
setengah hati mencinta, ku sakit karenamu


( cinta dan benci – geisha )

Ify sangat menghayati lagu tersebut sampai ia pun tak menyadari bahwa teman-temannya terkesima dengan permainan pianonya

“apa lagu itu buat debo? Kenapa sih lu yo, kok jadi care banget sama ify?” batin rio bernya-tanya

“menabjubkan Alyssa, sekarang ibu minta Mario untuk maju ke depan, untuk duet
dengan Alyssa” kata bu uchie yang mengagetkan rio yang sedang melamun

“lah kok gue?” Tanya rio pelan

“iya, sono maju yo” kata Alvin sambil tersenyum, rio pun maju ke depan

“ibu minta Mario bermain gita dan Alyssa bermain piano tetapi kalian masih tetap bernyanyi” perintah bu uchie, rify pun mulai bernyanyi


di sini kau dan aku
terbiasa bersama
menjalani kasih sayang
bahagia ku denganmu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
pernahkah kau menguntai
hari-hari paling indah
terukir nama kita berdua
di sini surga kita

reff: bila kita mencintai yg lain
mungkinkah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayangku akan hilang

if you love somebody could we be this strong
i will fight to win, our love will conquer all
wouldn't risk my love even just one night
our love will stay in my heart

pernahkah kau menguntai
hari paling indah
ku ukir nama kita berdua
di sini surga kita

bilakah kita mencintai yg lain
mungkinkah hati ini akan tegar
sebisa mungkin tak akan pernah
sayangku akan hilang

( my hearth – acha feat irwansyah )


Sesekali rio melirik ify, tetapi ify masih saja fokus terhadap pianonya

prok…prok…prok…

tepuk tangan memenuhi ruang musik. Mereka terkesima dengan penampilan rio dan ify

“bagus sekali, silahkan kembali ke tempat masing-masing” kata bu uchie, penampilan pun dilanjutkan oleh beberapa orang
__skip__


@ kantin

Seperti biasa, anak-anak S.I.S.A.A dan d’orionds kembali satu meja

“gila penampilan lo berdua bagus banget” puji shilla kepada rio dan ify, ify pun hanya tersenyum tipis

“yo, lu punya villa kan?” Tanya Alvin kepada rio, rio pun mengangguk
“besok kan kita libur, gimana kalo kita nginep disana?” usul Alvin

“ide bagus tu vin!” jawab Gabriel

“gue….” Belum sempat ify menyelesaikan kata-katanya, acha pun kembali memotong kata-katanya

“ayo lah fy, temenin temen lu yang cantik ini. Gue tau kalo lo itu males buat ikut kan? Pliss fy, kali ini aja, gue pengen banget liburan bareng kalian” cerocos acha, ify pun mendapatkan hadiah, yaitu toyoran dari ify

“gue belum selesai ngomong, main cerocos aja” kata ify, acha pun nyengir

“gue males ah, nanti kayak kemaren gue jadi obat nyamuk lagi disana” lanjut ify

“betul tuh fy” timpal rio, rify pun bertoss ria

“tumben akur” cibir agni

“jadi maunya gue berantem terus gitu?” Tanya rio

“ya, aneh aja kalo lo berdua akur” kata sivia

“jadi, besok jadi engga nih?” Tanya ozy yang ngalihin pembicaraan

“liat aja besok, gue duluan ya” kata ify yang langsung ngeloyor pergi

“gimana?” Tanya cakka, yang lainnya pun hanya mengangkat bahunya
__skip__


@ pulang sekolah


Seperti kemarin ify kembali ditarik untuk menemui anak-anak d’orionds

“ngapain sih pake narik-narik gue?” Tanya ify kesal

“kalo lo engga ditarik, pasti lo engga mau ikut kan” jawab shilla

“hii agni cayooonnggg…” sapa cakka lebai

“lebai lo kak” cibir agni

“besok gimana nih?” Tanya Alvin

“gue sih fine-fine aja” jawab Gabriel yang diseratai anggukan teman-temannya minus ify

“kalo lo fy?” Tanya acha kepada ify

“liat besok aja, kalo gue lagi mood gue ikut” jawab ify enteng

“yaelah fy, jawaban lo engga pasti banget” kata sivia

“gumpul dimana nih?’ Tanya rio

“dirumah lo aja yo” jawab cakka

“yudah, gue pengen balik” kata ify yang beranjak pergi

“emang napa fy? Kok buru-buru banget?” Tanya shilla

“gue males banget deket-deket kak rio, liat noh tatapan anak-anak yang laen udah kayak mau nerkam gue” jawab ify

“yee… itu mah resiko orang ganteng kayak gue” kata rio narsis

“idiih.. narsis banget lo kak, gue duluan ya..” kata ify yang langsung pergi
__skip__


@ rumah rio

            Anak-anak d’orionds dan S.I.S.A.A minus ify sudah berkumpul dirumah rio, mereka sedang menunggu ify yang tak kunjung datang. Tiba-tiba ada sebuah mobil jazz biru berhenti didepan rumah rio, pemilik mobil itu pun keluar yang ternyata dia adalah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar