Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 18

            Sivia yang sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah, tiba-tiba mamanya memanggil namanya

“sivia” teriak mamanya dari bawah

“iya ma” teriak sivia sambil menghampiri mamanya

“ada temen kamu tuh” kata mamanya

“siapa ma?” Tanya sivia

“mama juga engga tau” jawab mamanya, sivia pun keluar untuk menghampiri orang tersebut

“kak iel” kata sivia yang kaget melihat orang tersebut

“kakak ngapain disini?” Tanya sivia bingung

“engga, lu udah mau berangkat kan?” Tanya Gabriel, sivia pun hanya mengangguk

“yaudah, ayo berangkat” kata Gabriel, mereka pun berangkat ke sekolah
__skip__


@ SMA ceria 5


            Sesampainya disekolah sivia pun langsung turun dari mtornya Gabriel

“makasih ya kak” kata sivia yang kemudian langsung meninggalkan Gabriel dan langsung menuju kelasnya
__skip__


@ kelas X-III


            Samapainya dikelasnya, sivia pun langsung menghampiri teman-temannya yang sedang berkumpul

“hii semua” sapa sivia

“hi juga” jawab anak-anak S.I.S.A.A minu sivia kompak

“kayaknya hari ini lu seneng banget sih vi?” selidik ify, sivia pun hanya tersenyum


“gue ketemu sama sahabat kecil gue” jawab sivia senang

“hah? Siapa namanya?” Tanya shilla kaget

“dulu sih namanya dama, kalo sekarang Gabriel” jwab sivia

“kak iel?” Tanya agni, sivia pun hanya mengangguk

“gimana ceritanya?” Tanya acha

“jadi gini….” Sivia pun menceritakan semua kejadiannya bersama Gabriel

“apa lu suka sama kak iel?” Tanya shilla

“maybe” jawab sivia enteng

“wah,, sahabat jadi cinta nih” ledek agni, sivia pun hanya tersenyum
__skip__


@ rumah sivia

            Setelah sesampainya dirumah, sivia pun langsung menuju ke kamarnya, tiba-tiba hpnya pun berbunyi, tanda sms masuk


From   : kak iel_dama
To        : sivia

Vi, gue tunggu dirumah pohon jam 5 ya..

From   : sivia
To        : kak iel_dama

Ok kak



Sivia pun meletakan hpnya dikasur dan ia pun menghempaskan tubahnya ke kasur, dan ia pun tertidur
__skip__


Sivia membuka matanya perlahan-lahan dilihatnya jam dinding yang menunjukan pukul 17.15

“gue ada janji sama kak iel, duh gue telat lagi” kata sivia tergesa-gesa, segera ia mandi dan bergegas untuk menemui Gabriel
__skip__

@ taman

            Gabriel yang sedari tadi menunggu sivia yang tak kunjung datang, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya

“kak, maaf ya telat” kata orang tersebut yang tak lain adalah sivia

“gapapa kok” jawab Gabriel sambil tersenyum manis

“kak ngapain ngajak gue ke sini?” Tanya sivia bingung

“gue pengen ngomong sesuatu ke elu vi” jawab Gabriel dengan nada serius

“ngamong aja kak”

“gue sayang lu vi, lebih dari sayang seorang sahabat” sivia pun tersentak mendengar perkataan Gabriel

“gue tau kalo lu pasti kaget, tapi ini bener vi, gue sayang sama lo sebagai vivid an sivia” lanjut Gabriel

“tapi…”

“kali ini gue sungguh-sungguh vi, bukan taruhan seperti kemarin” potong Gabriel. Sivia pun hanya tersenyum

“gimana vi?” Tanya Gabriel

“gue mau kok kak” jawab sivia
__skip__


@ kelas X-III


            Sesampainya dikelas, ify bingung melihat teman-temannya yang sedang diam

“tumben pada diem” guman ify saat melihat teman-temannya

“vi, tumben muka lu ceria banget?” Tanya ify kepada sivia

“gue baru jadian” jawab sivia

“sama?” Tanya shilla kaget

“kak iel” jawab sivia santai

“lu kan kemaren baru putus” kata acha, sivia pun hanya tersenyum

“jangan lupa PJnya ya..” kata shilla, sivia pun hanya mengangguk

“kalo lu kenapa ag, kok cemberut gitu?” Tanya ify kepada agni yang sedari tadi diam saja

“gue lagi kesel sama si cicak” jawab agni

“kak cakka?” Tanya sivia, agni pun hanya mengangguk

“kenapa?” Tanya acha

“gini ceritanya….


__flashback on__


            Agni yang sedang dikamarnya, ia tak tahu apa yang harus ia lakukan

“huh.. siang-siang panas enaknya ngapain ya?” guman agni

“masa gue harus diem aja kayak gini? Mending gue pergi ke kolam renang ajdah” kata agni, agni pun langsung bersiap-siap pergi
__skip__


@ kolam renang


            Sesampainya dikolam renang, agni pun langsung bersiap-siap untuk berenang

“gue langsung berenang aja deh, gue udah engga sabar” guman agni, tiba-tiba ada seseorang yang berlari melewati agni, dan tidak sengaja ia menyenggol agni

Byuuur…

Agni pun tercebur ke dalam kolam renang, karena ia belum siap, agni pun tenggelam

“tolong-tolong.. siapa aja tolong gue” teriak agni

“kayaknya gue kenal deh suara itu” guman cakka saat mendengar teriakan agni

“itu suaranya agni, waa.. kesempatan gue nih buat nunjukin kalo gue itu care sama dia” kata cakka sambil senyum-senyum gaje

Byuurr…

            Akhirnya cakka pun menyeburkan dirinya ke kolam renang untuk menyelamatkan agni, namun,, cakka pun tenggelam juga. Jadi dua-duanya pun tenggelam

“tolong-tolong..” teriak mereka berdua, untung saja saat itu datang lah kakaknya cakka untuk menolong mereka berdua

“wah.. cakka ganteng banget, mana baik lagi” batin agni setengah sadar, namun ia tak tahu bahwa orang yang menolongnya bukan cakka
__skip__


@ tepi kolam renang


            Setelah sadar agni pun melihat cakka

“thanks ya, udah nolongin gue” kata agni kepada cakka

“hah? Nolongin lu, padalah tadikan gue juga ikut tenggelem juga” batin cakka bingung

“iya, sama-sama” dusta cakka

“hi guys, kalian gapapa kan?” sapa seseorang

“ia, kakak ngapain disini?” Tanya cakka kepada orang tersebut yang ternyata adalah kakanya

“ya berenang lah” jawab kakaknya cakka santai

“lu gapapa kan?” Tanya kakaknya cakka kepada agni

“gapapa kok” jawab agni

“kenalin gue kakaknya cakka”

“gue agni” jawab agni

“gue orang yang tadi nolongin lo” kata kakaknya cakka

“hah? Jadi bukan lo cakk yang nolongin gue?” Tanya agni kaget

“hehehe,, ia,, sori tadi gue boong sama lo” kata cakka

“tiada maaf bagimu dan asal lo tau gue makin sebel sama lo” kata agni sambil meninggalkan cakka


__flashback off__


… gitu ceritanya” kata agni panjang+lebar

“hahahaha” tawa anak-anak S.I.S.A.A minus agni

“lucu?” Tanya agni judes

“banget” jawab anak-anak S.I.S.A.A minus agni kompak

“tau ah” jawab agni kesal
__skip__


@ pulang sekolah


            Saat anak-anak S.I.S.A.A sedang berjalan menuju parkiran, tiba-tiba ditengah lapangan ada keributan

“eh, ngapain tuh pada rame-rame?” Tanya agni

“liat aja sendiri” jawab ify

“agni.. gue minta maaf sama lo” teriak cakka dari tengah lapangan, agni pun terdiam

“gue minta maaf sama lo dari hati gue yang paling dalam” teriak cakka(lagi) sambil menghampiri agni

“ok, gue maafin lo” kata agni

“lo mau engga jdi pacar gue lagi? Pliss.. gue mohon sama lo, gue engga bakal ngelakuin kesalahan yang sama kayak kemarin, lo mau kan?” jelas cakka sambil memohon-mohon kepada agni

“sebenernya, gue udah terlanjur cinta sama lo” jawab agni malu-malu

“tapi lo janji engga bakal ngelakuin hal-hal bodah lagi kan?” lanjut agni

“iya gue janji. Jadi kita pacaran nih?” Tanya+jawab cakka, agni pun mengangguk

“cie…cie..” koor anak-anak yang menyaksikan kejadian tersebut, cagni pun salting

“jangan lupa PJnya ya..” teriak shilla
__skip__


@ rumah shilla

            Shilla yang sedang tertidur pulang, tiba-tiba ada suara yang membangunkannya

“shilla… bangun udah siang” teriak mamanya shilla, shilla pun perlahan-lahan membuka matanya dan dilihatanya jam dindingnya yang menunjukan pulkel 06.30

“waa… telat” teriak shilla, shilla pun bergegas mandi untuk sekolah


__disisi lain__


@ rumah Alvin


            Alvin yang sudah siap untuk berangkat sekolah, tiba-tiba motornya tidak bisa dinyalakan

“duh,, ni motor pake rusak lagi” guman Alvin

“mana udah mau jam stengah 7 lagi, oh iya gue telefon bengkel aja deh” kta Alvin

--30 menit kemudian—

“nih, motornya udah bisa dipake” kata orang bengkel, Alvin pun segera berangkat menuju sekolahnya
__skip__


@ gerbang sekolah


            Shilla yang sudah sampai disekolah, ternyata gerbang sekolah sudah ditutup

“duh, gue telat lagi” guman shilla

“aduh.. kenapa sih gue telat?” kata seseorang disamping shilla, shilla pun menoleh ke orang tersebut

“loh, kok lo?” kata shilla dan orang tersebut kompak

“yaelah lu ngikutin gue aja” kata orang tersebut yang tak lain adalah Alvin

“ada mah, elo yang ngikutin gue” balas shilla

“udah..udah, disini tempatnya belajar bukan pacaran” kata pak satpam

“yaudah pak, gimana cara biar kita bisa masuk?” Tanya shilla

“hmm.. kalian berdua harus guntingin rumput” jawab pak satpam

“gunting rumputnya dimana pak?” Tanya Alvin

“di gudang” jawab pak satpam, alshill pun menuju ke gudang untuk mengambil gunting rumput
__skip__


@ gudang sekolah


            Sesampainya di gudang, mereka berdua pun masuk untuk mencari gunting rumput

“kak, dimana gunting rumputnya?” Tanya shilla

“gue juga engga tau” jawab Alvin santai

Bruukk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar