Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 11

            Suara seseorang itu bernyanyi. Ify berlari, ia berlari ingin menghampiri orang tersebut. Segera ia buka pintu ruang musik

“deb…..” suara ify terhenti saat melihat orang tersebut bukanlah orang yang ia cari selama ini

“eh, lo fy, kenapa? Mau main juga? Yaudah gue keluar” kata orang tersebut, dia adalah rio. Segera ia keluar dari ruang musik dan meninggalkan ify sendirian. Ify berjalan gontai menuju sebuah piano. Ia mulai bernyanyi.


Bintang malam katakan padanya
Aku ingin melukis sinarmu di hatinya
Embun pagi sampaikan padanya
Biar ku dekap erat waktu dingin membelenggunya

Reff:
Tahukah engkau wahai langit
Aku ingin bertemu membelai wajahnya
Kan
ku pasang hiasan angkasa yang terindah
Hanya untuk dirinya

Lagu rindu ini kuciptakan
Hanya untuk bidadari hatiku tercinta
Walau hanya nada sederhana
Ijinkan ku ungkap segenap rasa dan kerinduan
( kerispatih – lagu rindu )

            Setelah selesai menyanyikan lagu tersebut, ia kemudian mengeluarkan selembar kertas dan mulai membacakannya


“ rindu ”

Dimanakah engkau sekarang?
Ku tau engkau telah pergi jauh
Pergi meninggalkan ku
Meninggalkan ku sendiri

Ku tau ini semua salahku
Aku lah penyebab kepergianmu
Karena aku semua itu terjadi
Karena aku kau telah pergi meninggalkan ku

Ku tau sekarang kita telah berbeda
Ingin ku putar waktu ku
Waktu untuk slalu bersama mu
Slalu disamping mu

Aku rindu dirimu
Aku sayang dirimu
Aku butuh dirimu
Aku ingin slalu bersama mu

Ku tau rasa rindu ini takkan terobati
Sampai ujung waktu ku
Sampai akhir hayat ku
Sampai waktu ku menutup mata


Aliaran air mata ify pun semakin deras. Ia seperti mengingat kembali masa lalunya, masa lalunya bersama seseorang.
Prok..prok…prok

Suara tepuk tangan menggema dari luar, langsung saja ify menoleh, ternyata orang-orang tersebut adalah anak-anak d’orionds dan S.I.S.A.A. sivia langsung saja menghampiri ify, kemudian memeluknya dari samping.

“lu harus kuat fy, lu harus lupain kenangan lu bersama dirinya” bisik via kepada ify, ify pun hanya bisa mengangguk.

“bagus banget permainan piano lu sama puisi lu” puji shilla, ify pun hanya bisa tersenyum tipis.

“fy, tadi kok lu nyanyiin lagunya dalem banget sih?” Tanya rio

“engga sih, biasa aja” elak ify

“pasti ada yang lu sembunyiin fy” batin rio

“yaudah yuk balik” ajak agni
__skip__


@ rumah rio


            Seperti waktu itu, sekarang anak-anak d’orionds pun kembali berkumpul dirumah rio.

“gimana nih sama masalah taruhan kita?” Tanya rio

“ya jadi lah” jawab iel

“gimana kalo besok kita ngejalanin rencananya?” Tanya ozy, yang lain pun hanya mengangguk

“jadi besok kita ngejalanin rencananya?” Tanya cakka

“cakka, lu lola banget sih!” kata Alvin yang kesal dengan pertanyaan cakka. Cakka pun hanya nyengir.
__skip__


@ kelas X-III


            Saat ini seperti biasa anak-anak S.I.S.A.A kembali berkumpul, tapi sama seperti kemarin agni,shilla,sivia dan acha pun kembali melamun senyum-senyum gaje

“ngapain sih kalian, dari kemaren senyum-senyum terus nanti dikira orang gila” kata ify

“gue lagi jatuh cinta” jawab S.I.S.A.A minus ify kompak

“sama?” Tanya ify kaget, tapi belum sempat ify menjawabnya, tiba-tiba hp mereka pun berbunyi

To     : shilla
From : 0857*****

Hi shill,
Nnti malem gue tunggu di taman jam 7
_alvin_


Jantung shilla terasa berdebar-debar saat membaca sms tersebut.
“waa… kak Alvin ngajak gue ketemuan” batin shilla senang


To           : sivia
From      : 0858*****

Vi, ini gue iel
Nanti malem jam 7 geu jemput dirumah lu

            Sivia pun tersenyum saat membaca sms tersebut


To           : acha
From      : 0852***

Hallo acha,
Ini gue ozy yang ganteng, imutzz, pinter dll. Nanti malem gue jemput dirumah lu jam 7


“huh, kak ozy mah narsis banget, tapi emang bener sih dia kayak gitu” batin acha


To           : agni
From      : 0812****

Agnii… ini gue cakka
Nanti malem gue tunggu dilapangan basket jam 7


From      : agni
To           : cakka

Ngapain lu malem-malem ngajakin gue main basket???
Sekalian aja dikuburan!!!

From      : cakka
To           : agni

Santai aja boss….! Entar lu juga tau, udah ikutin kata-kata gue aj


From      : agni
To           : cakka

Sarap lu!
Oke deh nanti gue ikut


From      : 0856****
To           : ify

Gue rio,,
Nanti malem lu gue tunggu di kafe ‘sedih 6’ jam 7


“mau ngapain nih anak” batin ify saat membaca sms tersebut
__skip__

@ taman

            Alvin yang sedari tadi menunggu shilla, tiba-tiba shilla pun datang.

“kak, maaf ya gue telat” kata shilla

“oh,, gapapa” jawab Alvin

“kak, ngapain lu ngajak gue kesini?”

“ng….ng…” piker Alvin

“kenapa kak?”

“shill, sebenernya gue suka sama lu” kata Alvin singkat

“lu mau engga jadi pacar gue?” lanjut Alvin

“hmm…

besambung....

maaf kalo jelek..
ditunggu komentnya ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar