Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 5

all.....
i come back...

i

h
o
p
e

y
o
u

l
i
k
e



            Merekapun menyudahi lagu tersebut, dan pandangan mereka tertuju kepada dinding-dinding dan meja ify, di sana terdapat banyak foto seorang cowok, dan ada juga foto ify bersama cowok tersebut.

“fy ini siapa?” Tanya shilla sambil memegang sebuah foto seorang cowok bersama ify. Raut wajah ify pun berubah, dan sivia pun kaget dengan apa yang ditanyakan shilla kepada ify.

“dia sahabat gue” jawab ify lirih

“namanya siapa?” kata agni sambil memperhatikan foto tersebut

“debo, dia cinta pertama gue” jawab ify

“sekarang dia dimana? Trus kapan-kapan kenalin ke gue ya” kata acha, tak terasa bulir-bulir air mata ify pun terjatuh. Via pun memeluk ify dari samping

“tenang fy” kata via menyemangati ify, acha merasa bersalah karena melihat ify menangis

“fy, maafin gue ya” kata acha yang merasa bersalah dengan perkataannya, ify pun segera mengahapus air matanya

“ga, lug a salah kok cha,” kata ify sambil tersenyum

“oh iya, menurut kalian anak-anak d’orions itu gimana?” Tanya via yang mengalihkan pembicaraan

“ngeselin” jawab ify

“sok kegantengan” jawab acha

“sok cool” jawab shila

“sombong” kata agni

“oke, kalo salah satu anak d’orions nembak kalian gimana?” Tanya sivia kembali

“gue tolak” jawab S.I.S.A.A kompak

“ok, gue pegang janji kalian”kata ify, mereka pun tertawa bersama
__skip__


@ d’orions


            Kali ini anak-anak d’orions sedang ngumpul bareng di rumah rio.

“kenapa ya anak-anak S.I.S.A.A itu pada beda sama yang lain?” Tanya ozy

“iya ya… gimana kalau kita taruhan aja?” Tanya+jawab iel

“taruhan apa?” tamya Alvin

“nembak salah satu anak S.I.S.A.A, kalau ada yang ditolak ngasih kita motor satu-satu ok?” kata iel

“ok” jawab anak d’orions kompak

“yaudah sekarang lu milih siapa yang mau lu tembak” kata iel

“gw pilih ify”jawab rio

“gw pilih via’jawab” jawab Gabriel

“gw agni donk.”jawab cakka

“gw shilla..”jawab Alvin

“gw acha’jawab ozy.
 ~SKIP~


@pagi,dimobil ify

Didalam mobilnya ify sudah ada sivia,agni,acha dan mereka tinggal menjemput shilla.
     ~skip~


@rumah shilla

“shillooong…..cepetan dah telat nih…” teriak acha

“bentar gw sarapan dulu” jawab shilla

“dah ga usah sarapan, udah telat banget nih!”kata agni, shilla pun buru buru masuk ke mobil

“ lama banget sih shill”kata via

“ya tadi gw nyariin sepatu gw, maaf ya teman teman”kata shilla

“ya udah fy ngebut aja biar kita ga terlambat”ucap acha
_skip_


@ sekolah


“yah pager dah di tutup, ayo kita turun”ucap agni, dan merekapun turun dari mobil

“duh gimana nih.. masa orang cantik kayak gue dikunciin di depan gebang sekolah” gerutu acha narsis dan toyoran mulus mendarat dikepala acha dan pelakunya adalah agni

“aduh sakit” teriak acha

“lagi udah tau kita dikunciin sempet-sempetnya
narsis” kata agni acha pun nyengir. Dan sebuah mobil merah datang setelah anak S.I.S.A.A sampai disekolah , dan ternyata itu adalah mobil anak-anak d’orionds
pada saat mereka menunggu didepan gerbang salah satu guru pun menghampiri mereka

“kenapa kalian terlambat?” Tanya bu winda

“macet bu” jawab mereka serentak

“alasan,sudah cepat masuk dan jangan lupa kalian tetap dapat hukuman” jelas ibu winda

“apa bu hukumannya ?” Tanya cakka

“kalian harus hormat ditiang bendera sampai waktu istirahat tiba” kata bu winda

“tapi bu……” kata cakka

“tidak ada tapi-tapian , sudah cepat sana kerjakan hukuman kalian” perintah bu winda
Dan mereka pun hormat didepat tiang bendera sampai waktu istirahat tiba

@lapangan

            Pada saat hukuman berlangsung rio dan ify pun bertengkar

“masa ketua osis telat si , malu banget deh” sindir ify

“suka-suka gua dong gua yang telat kenapa lu yang sewot” balas rio dengan jengkel

“apa ga malu sama yang lain?” Tanya ify+sindiran

“bodo amat .” jawab rio asal.

Selagi rio dan ify bertengkar via melihat shilla yang sedari tadi diam dan wajahnya terlihat pucat

“lu kenapa shill?” Tanya via kepada shilla

“engga papa kok” jawab shilla

“lu dari tadi kok diem aja terus muka lu juga pucat” Tanya via kembali , shilla pun menggeleng

“gua ga papa ko” jawab shilla


BRUKK…..

bersambung.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar