Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 27

hii all...
saya kembali lagi nih...
maaf klo part ini ngaret,,
soalnya kemarin saya sakit*curcol*
semoga part ini gg ngecewain ya..

i

h
o
p
e

y
o
u

l
i
k
e
.
.



@ rumah ify

            Sesampainya didepan rumah ify, ify pun turun dari mobilnya rio, dan rio pu mengikutinya

“makasih ya kak” kata ify yang kemudian beranjak masuk kedalam rumahnya, tetapi
tangannya ditahan oleh rio

“tunggu fy” cegah rio

“kenapa kak?” Tanya ify sambil menoleh ke arah rio

“jawaban lu”

“jawaban apaan?” Tanya ify pura-pura ga ngerti

“fy, would you be a miss Mario?”

“…”

“duh, gue harus jawab apa nih? Gue bingung sama perasaan gue” batin ify

“fy” panggil rio yang melihat ify bengong

“eh, iya kak”

“jawaban lo apa fy?”ify pun hanya mengangguk. Sontak rio pun langsung memeluk ify, ify pun melepaskan pelukan rio.

“ngapain sih pake peluk-peluk segala” kata ify kesal, rio pun nyengir

“yaudah gue masuk dulu, dasar Mario jelek” lanjut ify yang kemudian berlari meninggalkan rio

“awas ya besok ms. Mario” balas rio yang berupa teriakan

“:P” ify pun langsung masuk ke dalam rumahnya. Perlahan sebuah senyuman terukir dibibir rio, senyuman yang telah lama ia tak tampakkan, senyumah penuh kebahagiaan
__skip__


@ kamar ify


            Ify yang sedang memandangi foto debo, entah mengapa saat ini ia merasa sangat senang. Ia merasa semua rindunya kepada debo dapat terobati, apa ini karena kak rio? Batinnya

“debo, aku udah nemuin pengganti kamu, seorang pengganti yang kamu pilihkan untuk
ku” kata ify sambil memandangi foto debo

“dan aku mencintai dia seperti aku mencintai kamu” lanjut ify
__skip__


@ rumah ify


            Ify yang sedang bersiap-siap untuk berangkat sekolah, tiba-tiba deva memanggilnya

“kak ipy” teriak deva, ify pun berlari menghampirinya

“apaan sih dev? Nama gue itu pake F bukan P, awas ya kalo manggil gue pake P lagi” cerocos ify kesal

“noh, kak rio jemput lo” jawab deva santai

“ngapain?” Tanya ify bingung, deva pun hanya mengangkat bahunya. Segera ify berjalan keluar rumahnya untuk menghampiri rio

“ngapain kak? Tumben pagi-pagi udah nyetor muka” Tanya ify

“gue kan mau jemput lo” jawab rio

“jemput?” Tanya ify bingung

“yaudah, ayo berangkat” kata rio yang langsung menarik tangan ify
__skip__


@ sma ceria 5


            Rio dan ify berjalan beriringan menuju kelasnya, ify yang merasa tatapan aneh tertuju kepadanya

“ kak, pada ngeliatin kita sih?” Tanya ify kepada rio

“ya karena lu pacaran sama ketos yang ganteng ini” jawab rio asal

“narsis lo kak”

“tapi gini-gini lo suka kan?” Tanya rio sambil menaik turunkan alisnya, muka ify pun merah

“tau ah” kata ify untuk menutupi kesaltingannya yang kemudian berjalan menginggalkan rio
__skip__


@ kelas X-3


            Seperti kemarin, acha kembali menemukan sepucuk surat dan sebuah bunga, tetapi kali ini bungannya adalah mawar putih. Acha pun  segera membuka surat tersebut :


Wahai pemegang tahta tertinggi dihatiku
Ke selalu tau gerak gerikmu
Bahkan ku hafal
Tapi ku tau semua itu hanya angan
Angan untuk memilikimu sepenuhnya
Kau selalu acuhkan diriku
Tak pernah menganggapku ada
Tapi aku akan selalu menganggumimu
Bahkan mencintaimu
Wahai pemilik hatiku

M.R.P

“siapa sih dia?” batin acha

“cha…” panggil seseorang yang mengagetkan acha

“eh, kenapa fy?” Tanya acha gelagapan

“lu lagi ngapain? Itu surat dari siapa?” Tanya ify yang kemudian mengambil posisi duduk
disebelah acha

‘apa gue harus jujur?’ fikir acha

“gue juga engga tau fy, dari kemarin ada yang ngasih surat sama bunga ini” kata acha kepada ify, ify pun membaca surat tersebut

“siapa nih cha?” Tanya ify, acha pun mengangkat bahunya tanda ia juga tak tahu

“fy, gue minta lo jangan kasih tau yang lainnya, apalagi kak ozy” pinta acha

“tapi, cepet atau lambat mereka pasti akan tau semua ini” kata ify

“plis fy, tolongin gue” kata acha, ify pun mengangguk

“tapi gue minta lo juga harus jaga perasaannya kak ozy” kata ify, acha pun mengagguk

“fy, lu udah jadian sama kak rio ya?” Tanya acha

“hah? Tau dari mana lu?” Tanya ify kaget

“ada deh”

“main rahasia-rahasiaan nih”

“hehehe… gue Cuma nebak kok” jawab acha

“woi pada ngapain? Pada ngerumpiin gue ya” kata shilla yang tiba-tiba dating menghampiri mereka

“pd abis lo shill” kata acha, shilla pun nyengir

“tumben lo dateng pagi” kata ify

“yee.. gue dateng pagi salah, siang salah” balas shilla

“kirain kejedot tadi pagi” kata acha, shilla pun menoyor kepala acha

“udah, eh via sama agni mana?” Tanya ify. Shilla dan acha pun hanya mengangkat bahunya
__skip__


@ kantin


            Saat ini anak-anak S.I.S.A.A sedang makan, tiba-tiba anak-anak d’orionds menghampiri mereka

“helo ms. Mario” sapa rio kepada ify yang lagi sibuh dengah hpnya

“hmm…” jawab ify tanpa mengalihkan pandangannya ke rio

“hah, ms. Mario? Kalian udah jadian?” Tanya shilla histeris+kaget, rio pun mengangguk

“waa… pj dong” kata cakka mupeng

“gratis semangat lo” kata agni, cakka pun nyengir

“iye,gue traktir, tapi nanti ify yang bayar” jawab rio santai

“lah kok gue?” Tanya ify kaget

“kan emansipasi” jawab rio asal

“tapi engga diterapin dalam hal itu juga kale…” kata Gabriel

“yaudah kali-kali gitu” balas rio

“emangnya lo belum pernah pacaran apa kak?” Tanya sivia, rio pun menggeleng

“ya berarti lo hebat dong fy, bisa buat rio luluh” kata Alvin

“gue gitu” kata ify sambil menepuk dadanya. Ozy dan acha mereka sedari tadi hanya
diam, mereka terlarut dalam pikirannya masing-masing

“siapa ya orang itu?  Kenapa dia jadi ‘secret admin’ gue ya?” batin acha bertanya-tanya

“lo kok berubah ya cha? Dari tadi gue perhatiin lo kenapa lo diem sambil ngelamun, apa lo punya masalah?” batin ozy

“woi tumben lo berdua diem” kata Gabriel yang menganggetkan ocha

“eh, kenapa yel?” Tanya ozy

“tumben diem, biasanya paling rame” jawab cakka, ozy pun hanya tersenyum pahit

“cha, jangan bilang lo lagi kepikiran sama secret admin lo itu” bisik ify kepada acha,
acha pun mengangguk perlahan

“acha, lo sadar ga sih, dari tadi itu kak ozy merhatiin lo” bisik ify kembali kepada acha

“lo harus rubah sikap lo kayak biasa” lanjut ify yang masih berbisi kepada acha, acha pun kembali mengangguk
__skip__


@ pulang sekolah


            Acha yang sedang berjalan di koridor sekolah sendirian, ia yang sedang mencari sosok ozy yang tak kunjung kelihatan

“kak ozy mana sih?” batin acha,

Acha yang berjalan tepat pada kelas XI-2, ia yang tak memperhatikan langkahnya..

Tiba-tiba…

Bruukk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar