Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 13

all....
kembali lagi sama penulis amatiran yang membawa cerbung gajenya...

i

h
o
p
e

y
o
u

l
i
k
e
.
.
.



“ fy would you be a my girl” kata rio yang manatapi igy penuh harap, ify pun hanya kaget ia seperti tak bisa berkata-kata lagi.

“sori gue engga bisa” jawab ify yang meninggalkan rio sendirian
__skip__


@ rumah rio


            Seperti biasa, sebelum berangkat ke sekolah, anak-anak d’orionds pun berkumpul di rumah rio

“semalem gimana acara penembakannya?” Tanya iel

“di terima dong” jawab Alvin, cakka dan ozy kompak

“gue juga dong” kata iel, lalu pandangan mereka tertuju kepada rio yang sedari tadi diam

“kalo lo yo?” Tanya Alvin

“gue ditolak” jawab rio lesu

“WHAT???” Tanya d’orionds minus rio kaget

“motor-motor, jangan lupa ya motor” ledek cakka pada rio

“iya, gue engga lupa kok” jawab rio

“tapi, kan waktu taruhannya masih ada, jadi gue masih ada kesempatan dong” lanjut rio

“ia, tapi jangan lama-lama” jawab ozy
__skip__


@ kelas X-III


            Hari ini anak-anak S.I.S.A.A kembali berkumpul

“gue abis jadian” kata S.I.S.A.A minus ify kompak

“sama salah satu anak d’orionds” kata S.I.S.A.A minus ify kompak lagi

“gue sama kak alvin” kata shilla

“gue kak ozy” kata acha

“kalau gue sama kak iel” kata sivia

“trus kalo gue sama kak cakka” kata agni

“kak rio?” Tanya shilla, semua pandangan pun tertuju pada ify

“iya, sama gue” jawab ify santai

“trus gimana fy?” Tanya agni

“gimana apaan?” Tanya ify bingung

“lu teriman engga?” Tanya sivia

“engga” jawab ify enteng

“hah?emangnya kenapa?” Tanya acha tidak percaya, belum sempat ify menjawab pertanyaan acha, tiba-tiba anak-anak d’orionds datang ke kelas mereka

“hy semua” sapa cakka

“ hi juga kak” jawab S.I.S.A.A kompak

“fy, gue pengen nanya sama lo” kata rio

“Tanya apa?” Tanya ify jutek

“apa alasan lu nolak gue”

“gue engga tau kenapa hati gue nyuruh gue nolak elu” batin ify

“pertama, gue udah janji sama temen-temen gue engga bakalan suka sama salah satu anak d’orionds. Kedua, engga ada di kamus gue musuh jadi cinta. Ketiga, gue benci sama cinta” jawab ify, lalu ia beranjak pergi
“kanapa? Kenapa lu benci sama cinta? Apa lu engga pernah jatuh cinta? Apa elu engga punya sahabat atau temen cowok?” Tanya rio dengan nada meninggi

“kak rio” kata sivia lirih. Ify pun terdiam, ia menghentikan langkahnya. Ia terlihat sedang mencerna kata-kata rio. Air mata ify pun menetes. Rio yang melihat ify menangis merasa bersalah. Pandangan ify tetap lurus ke depan, orang-orang yang melihat kejadian tersebut sangat bingung, kecuali sivia. Yang sudah mengerti keadaan tersebut.

“bukan urusan lo” jawab ify dengan nada jutek, yang kemudian berlari meninggalkan kelasnya

“vi, emangnya gue salah ya?” Tanya rio kepada sivia

“sejujurnya sih ia” jawab sivia

“emangnya ify kenapa sih?” Tanya shilla yang bingung dengan kejadian tersebut

“gini ceritanya….


__flashback on__


“debo, kenapa kok kamu sedih gitu?” Tanya ify kepada seorang cowok, dia bernama debo

“engga, besok aku pindah ke bandung fy” jawab debo sedih

“hah? Berapa lama?” Tanya ify kaget

“aku juga engga tau fy” jawab debo lesu

“yaudah, aku janji akan slalu nunggu kamu kok” kata ify sambil tersenyum
__skip__


            Hari-hari ify terasa hampa, karena ia lalui tanpa debo. Ify selalu menunggu debo, ia menjadi lebih pendiam, tapi selalu ada sivia yang slalu menghiburnya


Bertahun-tahun kemudian…


            Ify masih tetap menunggu debo. Sampai suatu hari ia melihat seseorang yang mirip sekali dengan debo, ify langsung bergegas menghampiri orang tersebut

“kamu debo ya?” Tanya ify kepada orang tersebut

“ia, maaf ini siapa ya?” Tanya debo

“deb, aku ini ify” jawab ify

“kamu bener ify?” tany debo tidak percaya, ify pun mengangguk, lalu ia memeluk debo

“deb, aku kangen banget sama kamu” kata ify

“ aku juga fy” jawab debo, ify pun melepas pelukannya

“deb, kamu kapan sampai di Jakarta?” Tanya ify

“kemarin”

“kok kamu engga langsung nemuin aku sih?”

“hehehehe…. Maap lupa” cengir debo

“yaudah, temenin aku jalan-jalan yuk” ajak ify, debo pun mengangguk

            Saat ify ingin menyebrang jalan, ia tidak menengok kanan dan kiri. Tiba-tiba ada sebuah mobil yang melaju kencang

“aaaaaaa…..

bersambung.....

harap tinggalkan jejak,,
dengan.....:
- koment
- like
- kritik
- saran....

d'tunggu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar