Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 35

@ mall


Ify dan deva yang sedang berjalan-jalan tanpa tujuan

“dev, gue ke toilet dulu ya” kata ify

“jangan lama-lama

“iya, lo disini aja, jangan kemana-mana”

“emang kata lo gue anak kecil apa” dengus deva kesal, tetapi sayang ify sudah keburu ngibrit

-----


Ify yang berjalan keluar toilet, ia kembali menuju tempat deva berada

Bruukkkk….

Ify yang tak sengaja menabrak seseorang

“eh, maaf” kata ify

“lo ify kan?” Tanya orang tersebut, ify pun mengerutkan keningnya

“iya, lo siapa ya?” Tanya ify bingung

“masa lo lupa sih, gue kan cowok yang lo tabrak ditoko buku, gue juga sepupunya Zahra
yang lo liat di ultahnya Zahra” jelas cowok tersebut

“hmm.. oh, lo cowok yang itu, nama lo..” kata ify menggantung

“dayat, kenalin gue dayat” sela cowok tersebut

“hehehe.. udah pernah ketemu tapi gue baru tau nama lo sekarang” kata ify terkekeh


Dipenghujung mudaku telah kupilih dirimu
Sebagai pendamping hidupku
Sampai akhir lajangku telah kau yakin kan aku
Untuk menghambiskan hidupku bersama mu

Suaa hp ify berbunyi


“KAK IFY” teriak orang tersebut lewat pembicaraannya menggunakan via telefon

“apaan sih, kuping gue sakit tau” kata ify sambil mengelus-elus telinganya

“dimana lo kak? Lama banget sih” kata orang tersebut yang tak lain adalah deva

“hehehe.. map gue lupa dev” kata ify cengengesan

“yaudah, cepetan kesini” kata deva kesal, ify pun mengakhiri pembicaraannya

“yat, gue duluan ya, adek gue udah ngamuk tuh kelamaan gue tinggal” kata ify

“oh yaudah” ify pun langsung ngibrit menemui deva

-----

Ify berlari menghampiri deva yang sedang duduk sambil celingak celingukan engga jelas

“dedep..” kata ify sambil memamerkan deretan gigi putihnya

“dari mana lo kak? Lu engga tau apa lo nunggu sampe jamuran disini, lo kan yang ngajak
gue, kok lo ninggalin gue sendirian disini lo masa lupa sih ngajak orang seganteng gue” cerocos deva

“hehehe.. dedep ku sayong, sory gue lupa” kata ify cengengesan

“ah, lo mah kak” kata deva ngambek

“yaudah, balik yuk” kata ify yang langsung menarik tangan deva
__skip__


@ sma ceria 5


Shilla yang berjalan sendirian dilorong sekolahnya

“shillong,,” teriak seseorang yang ternyata adalah acha yang sedang berlari kearahnya dengan ify, sivia dan agni yang mengekorinya

“shilla lo kok udah masuk aja, emangnya lo udah sembuh, kan harusnya lo istirahat dulu dirumah, engga usah ke sekolah” cerocos acha lebai

“berisik banget sih lo cha” kata agni, acha pun nyengir

“gue males banget, bosen dirumah sakit mulu, engga ngapa-ngapain” jawab shilla santai

“yaudah ke kelas yuk” ajak ify yang lainnya pun hanya mengekorinya
__skip__


@ kantin


Anak-anak S.I.S.A.A yang sedang makan dikantin

“halo agni sayoong” sapa cakka lebai kepada agni, agni pun mendelik melihat cakka

“ngomong pake sayang-sayangan lagi, nih!!!” ancam agni sambil menunjukkan kepalan tangannya, cakka pun kicep

“hahaha.. noh pacar lo cakk” tawa rio, cakka pun cemberut

“dibilangin kalo manggil gue itu kka bukan cakk, kalo cakk nanti dikira cicak” kata cakka kesal. Ify yang sedang menikmati makanannya, tiba-tiba kaget karena minumannya sudah habis

“siapa nih yang minum minuman gue?” Tanya ify galak, ia poun melirik ke rio yang
sedang duduk manis dengan tampang WATADOS

“lo ya kak” tuduh ify, rio pun nyangir

“pokoknya lo harus beliin lagi ditambah yuppy satu bungkus” lanjut ify ngambek

“lah perasaan gue Cuma minum minuman lo deh, kok pake acara yuppy segala” kata rio
tidak terima

“pake pajak lah”

“iya iya aja deh, biar cepet” kata rio pasrah, ify pun tersenyum kemenangan
__skip__


            Bel pulang sekolah sudah berbunyi kera-kira setengah jam yang lalau. Seorang gadis yang sedang duduk dihalte menunggu ada angkutan umum yang lewat

“duh, mana sih angkot engga ada yang lewat. Mending kalo tau gini gue bareng deh sama anak-anak. Udah pake gue engga bawa mobil, kak rio pake segala ngilang lagi” runtuk gadis tersebut dalam hati yang tak lain adalah ify. Tiba-tiba sebuah motor berhendi didepannya

“hi nona” sapa orang tersebut

“siap ya kak? Mas? Bang? Bapak? Om? Paman? Kakek?” cerocos ify yang melihat orang tersebut tanpa melihat wajahnya karena orang tersebut mengenakan helm full face

“masa lo lupa sih sama gue” kata orang tersebut

“bagaimana gue bisa tau siapa lo, tu helm nutupin” balas ify kesal

“oh iya” oreng tersebut pun membuka helmnya

“dayat, gue kira lo siapa” kata ify yangmelihat orang tersebut yang ternyata adalah dayat

“lo ngapain disini fy?”

“nungguin angkot”

“sampe lo karatan angkot juga engga bakal lewat sini”

“lah kok bisa?”


“Udah lo bareng gue aja”

“tapi..”

“ga usah bawel deh” sela dayat, ify pun pulang bersama dayat. Tak jauh dari halte tersebut, seseorang yang ternyata sedari tadi mengamati dayat dan ify menghela nafas berat

‘gue harap lo ga ada apa-apa sama dia fy” batin orang tersebut yang tak lain adalah rio
__skip__


            Ify yang baru sampai dirumahnya, ia baru sampai dirumahnya, ia baru pulang sekolah, padahal jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Memang sebelum pulang kerumahnya, tadi dayat mengajaknya jalan-jalan terlebih dahulu. Ia pun langsung segera masuk ke rumahnya

“kak rio” peikinya kaget melihat rio yang sedang duduk diruang tengah sambil menonton
tv

“kak, kok lo ada disini?” Tanya ify bingung

“tadi deva nelfon gue katanya lo engga pulang-pulang” jawab rio tanpa menoleh ke arah ify

“dari mana aja lo?” lanjut rio yang masih tetap fokus terhadap tontonan tvnya

“tadi jalan-jalan dulu”

“sama?”

“dayat”

“siapa dia? Kok gue baru denger namanya?”

“dia yang waktu itu ketemu dipestanya Zahra”

“kok dia bisa bareng sama lo?”

“berasa diintrogasi nih gue” batin ify

‘lagi lo kak, gue cariin ga ketemu-ketemu, tadi gue ketemu dia, trus dia ngajak gue
bareng” jelas ify

“tenang rio, tahan emosi, masalah ga akan selesai dengan emosi” batin rio

“yaudah,gue balik dulu ya, udah malem nih” kata rio yang langsung meninggalkan rumah ify

‘apa gue salah ya’ pikir  ify

“tau ah, mendingan gue mandi, abis itu pergi deh kea lam mimpi” batin ify
__skip__


            Ify yang sudah siap untuk berangkat ke sekolahnya, ia pun langsung menghampiri deva yang sedang asik sarapan

“dev, gue bareng lo ya” kata ify

“emangnya mobil lo kenapa?”

“mobil gue kan lagi diservice”

“map kak bukannya gue ga mau, tapi kan sekolah gue sama lo jauh banget, bagaikan
daratan dan lautan, lo kek timur gue ke barat, lo ke selatan gue ke utara” cerocos deva lebai

“bilang aja ga mau, ga usah pake muter-muter deh” kata ify kesal, deva pun nyengir

“hehehe.. tumben kakak gue pinter” kata deva

“yaudah, gue duluan, nanti gue telat” kata ify yang  langsung meninggalakan deva sendirian
__skip__



            Ify yang sedang berjalan menuju jalan raya besar. Memang rumahnya ify tidak dilalui kenadaraan umum, sehingga ia harus berjalan terlebih dahulu. Tiba-tiba ada sebuah motor yang berhenti didepannya

“ngapain lo fy?” Tanya orang tersebut

“udah tau lagi jalan, emangnya ngapain kata lo? Ngesot?” kata ify kesal, orang tersebut pun terkekeh

“yaudah bareng gue aja” kata orang tersebut

“tapi kan sekolah lo jauh dari sekolah gue , nanti malah ngerepotin lagi” bantah ify kepada orang tersebut yang ternyata adalah dayat

“udah, dari pada lo telat” kata dayat, ify pun mengangguk pasrah
__skip__


@ sma ceria 5


Ify yang sudah sampai didepan sekolahnya pun turun dari motornya dayat

“makasih ya” kata ify

“yaudah, gue duluan ya” kata dayat yang kemudian meninggalkan ify, ify pun melangkah menuju kelasnya

“ify kok bareng sama dayat ya” batin seseorang yang mengamati ify yang ternyata adalah rio

“tenang rio, ify engga ada apa-apa sama dayat, lo harus percaya sama dia rio” barin rio (lagi) tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundaknya

“gue Mario stevano adytia haling, orang yang paling ganteng sedunia” latah rio, orang
yang menepuk pundaknya pun menoyor kepala rio

“lo latah apa narsis” kata orang tersebut yang ternyata adalah Alvin

“lo ngapain ngagetin gue?” balas rio

“lagi lo ngapain disini?” Tanya Alvin balik

“udah, cepet ke kelas aja” kata rio yang langsung menarik tangan Alvin
__skip__


@ kantin


Anak S.I.S.A.A dan d’orionds yang sedang makan dikantin dalam satu meja

“fy, lo kemarin pulang bareng siapa?” Tanya shilla

“dayat” jawab ify enteng sambil fokus terhadap makanannya dan tanpa menoleh ke arah shilla

“hah? Siapa dia fy? Kok gue baru denger namanya?” Tanya acha lebai

“temen gue” jawab ify santai

“temen apa temen fy, nanti rio cemburu loh” gada cakka, ify pun langsung melototi cakka

“hayo loh cakk, nanti dimakan ify” kata ozy, ify pun beralih meloti ozy

“rio, itu pacar lo, gue mau dimakan” kata ozy manja sambil menarik-tarik lengan baju rio

“apaan sih lo, gue makan juga loh” kata rio galak, ozy pun kicep

“hahaha..” tawa anak-anak S.I.S.A.A dan d’orionds minus ozy pun meledak karena melihat ozy, ozy pun manyun
__skip__


@ pulang sekolah


            Anak-anak S.I.S.A.A yang sedang  berjalan beriringan menuju gerbang sekolah, tiba-tiba ify menangkap sesosok yang ia kenal didepan gerbang

‘kayaknya gue kenal deh’ pikir ify

“ify” panggil orang tersebut yang melihat ify berjalan bersama teman-temannya

“dayat” pekik ify kaget yang melihat orang tersebut, ia pun berjalan menghampiri dayat

“lo mau ngapain disini?” Tanya ify

“mau jemput lo”

“emangnya lo tukang ojek?” Tanya ify polos, dayat pun tertawa kecil

“yaudah balik yuk” kata dayat

“tapi..tapi…”

“udah, dari pada lo nunggu lama kayak kemarin” sela dayat, ify pun hanya pasrah


Disisi lain…



Anak-anak S.I.S.A.A minus ify yang sedang mengamati ify dengan dayat, tiba-tiba dikagetkan dengan kedatangan anak-anak d’orionds

“ngapain pada disini?” Tanya Alvin

“ify mana?” Tanya rio

“udah balik duluan” jawab shilla

“sama?” Tanya rio kaget

“dayat” jawab sivia

“aku terbakar cemburu.. cemburu buta.. tak bias ku padamkan amarah dihatiku..” senandung cakka gaje yang bermaksud menyinggung rio, agni pun menjitak kepala cakka

“aduh.. sakit agni sayong” kata cakka sambil mengelus-elus kepalanya, agni yang langsung melototi cakka yang membuat cakka kicep

“hawa neraka nih, kita duluan ya” kata Gabriel yang langsung kabur sambil menarik tangan sivia yang diikuti lainnya dan yang tersisa hanya lah rio sendirian

“rio sabar, tahan emosi” batin rio yang kemudian beranjak pulang
__skip__

@ rumah ify

Ify dan dayat yang telah sampai didepan rumah ify

“maksih ya yat” kata ify

“gue duluan ya” kata dayat yang langsung meninggalakan ify, ify pun langsung masuk ke rumahnya

------

Ify yang sudah berganti pakaian dan sedang duduk dibelakang rumahnya
‘bosen banget deh’ pikirnya

“mending gue jalan-jalan dulu deh, siapa tau aja ketemu sama temen-temen” guman ify yang setelah itu langsung bersiap-siap untuk pergi
__skip__


            Rio mendrible bola basketnya secara asal-asalan untuk melampiaskan emosinya. Jujur ia sangat cemburu dengan kedekatan ify dengan dayat

“bola itu engga salah apa-apa, jangan lu lampiasin emosi lu ke bola itu” kata seseorang dari belakang rio, rio pun menoleh kebelakang

“tau apa lo sama masalah gue” jawab rio dingin saat melihat orang tersebut yang ternyata adalah dayat

“ya gue tau lo, seorang prince Alyssa”

“kalo lo udah tau, kenapa lo deketin ify?” Tanya rio yang mulai kepancing emosinya,
tetapi dayar terdiam

“kenapa?” Tanya dayat dengan nada meninggi

“KARENA GUE JUGA SAYANG SAMA IFY, PUAS LO!!!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar