Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 2


“dapet siapa lo cha?” Tanya agni kepada acha

“gue dapet kak ozy. Kalo lu?” Tanya+jawab acha

“duh,, gue kak cakka lagi” kata agni kesal karena nam yang didapatnya adalah cakka.

“hahaha… jodoh kali lu” tawa acha

“betul tuh” timpal shilla yang disertai anggukan sivia dan agni

“kalo lu vi?” Tanya shilla kepada via

“gue ka iel, kalo lu fy” tanya+jawab sivia

“gw kak rio” jawab ify santai

“lu siapa shill?” tanya acha

“gue kak Alvin” jawab shilla lemas karena ia mendapat nama Alvin

“hahaha… nikmatin ya ngomong sama tembok” tawa agni yang diikuti tawa ify, sivia dan acha. Mereka pun pergi untuk menemui anggota osis untuk meminta tanda tangan mereka.



__ocha__


“kak ozy” panggil acha kepada ozy yang terlihat duduk di pinggir lapangan

“apaan panggil-panggil nama gue, demen lo sama gue” kata ozy pd abis

“pd abis lo” kata acha

“kak minta tanda tangan lo donk” lanjut acha sambil memasang muka measnya

“ga segampang itu” jawab ozy enteng

“yaudah apaan tantangannya?”

“lu lari 5 puteran lapangan, tapi sambil ngomong ‘ozy ganteng’ sampe puteran dilapangan lu itu selesai.” Kata ozy santai

“idih… narsis banget lo kak” cibir acha

“lu ga mau dapet tanda tangan gue?” tanya ozy

“iya deh” jawab acha males-malesan. Acha pun lari dilapangan sambil mengataka ‘ozy ganteng’.

“huh,, narsis banget tuh orang” batin acha kesal, Setelah selesai 5 putaran acha pun menghampiri ozy

“hosh..hosh.. gw udah  selesai kak” kata acha ngos-ngosan habis lari 5 putaran lapangan

“mana buku lo” kata ozy santai

“nih” kata acha sambil memberikan bukunya ke ozy

“makasih kak” kata acha setelah mendapat tanda tangan dari ozy
__skip__



__siviel__


            Sivia yang sedang kebingungan mencari iel, tiba-tiba ada suara yang mengagetkannya.

“duh dimana sih kak iel” guman sivia kebingungan saat mencari iel

“kenapa nyariin gue” kata iel yang mengagetkan via, tiba-tiba ia sedah berada disampingnya.

“eh, ka iel, gini kak tadi gue disuruh dapetin tanda tangan kakak” kata via yang setengah kaget dengan kedatangan iel

“oo gitu,, tapi ada tantangannya” kata iel sambil tersenyum

“apa kak?”

“lu harus nembak gue”

“hah, apa ga salah kak?” kata via kaget, iel pun menggeleng

“tapi ini cuman permainan doang kan kak, bukan beneran?” tanya via kembali

“ia, cuman permainan doank”

“ka ga ada yang lainnya aja?” tanya via dengan wajah memelasnya
“ga bisa vi” kata iel

“yaudah, tapi lu jangan ketawa ya” iel pun mengangguk

“kak gue suka sama lu, lu mau ga jadi pacar gue” kata via dengan muka polosnya sambil menunduk.

“via, lu mirip banget sama vivi” batin iel sambil melihat muka sivia

“ka iel” kata via sambil mengibas-ngibaskan tangannya ke hadapan iel

“kalo diliat-liat, kak iel mirip sama dama ya?” batin via

“eh, kenapa vi?” Tanya iel yang telah sadar dari lamunannya

“gapapa kok kak”

“yaudah, mana bukunya. Mau ditanda tanganin ga?” kata iel, via pun memberikan buku tersebut kepada iel.

“yaudah makasih ya kak” kata via yang sambil pergi meninggalkan iel.
__skip__


__cagni__


“ agni” teriak cakka

“paan sih kak?” kata agni sambil membalikan badannya

“elu disuruh minta tanda tangan gw kan?” Tanya cakka

“tau dari mana lu?” Tanya agni bingung

“yaelah, ditanya malah nanya lagi” jawab cakka

“ia, gue disuruh minta tanda tangan lu, puas loe?” kata agni kesal

“ok, lu gua kasih tantangan” kata cakka

“idih, pake tantangan segala” cibir agni

“lu mau tanda tangan gue ga?”

“ia, tapi tantangannya apa?” Tanya agni

“lu harus…..”


bersambung......

maaf jelek...

komen+like ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar