Sabtu, 09 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 3

all....
nie lanjutan cerbungnya.....


h
o
p
e

y
o
u

l
i
k
e



“apa tantangannya?” Tanya agni

“lu harus ngerayu gue” jawab cakka santai

“hah? Apa ga salah tuh?” Tanya agni kaget, cakka pun menggeleng

“ogah” kata agni ketus

“nanti lu ga gue kasih tanda tangan gue”

“ia dah” jawab agni ogah-ogahan

“kak cakka yang ganteng mirip Justin bieber, kasih gue tanda tangan lu dong” kata agni sambil memasang muka melasnya.

“hahaha… muka lo pengen gue bayar ag!”tawa cakka, dan sebuah toyoran mulus mendarat dikepala cakka, dan siapa lagi pelakunya kalau bukan agni

“sakit ag” kata cakka sambil mengelus-elus kepalanya

“biarin, cepet tanda tangan buku gue nih” kata agni sambil memberikan bukunya kepada cakka, mau ga mau cakka pun menandatangani buku itu.

“thanks” kata agni sambil meninggalkan cakka.
__skip__


__alshill__


“ka Alvin” panggi shilla saat melihat Alvin sedang duduk disamping sebuah pohon. Alvin menoleh ke shila dan tatapannya kembali lurus ke depan

“kak” panggil shilla saat mendekati Alvin

“apa?” Tanya Alvin tanpa menoleh sedikitpun ke shilla

“minta tanda tangan lu dong” kata shilla dengan memasang muka melasnya

“ga semudah itu” kata Alvin yang masih tetap fokus terhadap pandangannya

“trus gue di suruh apa dong?” Tanya shilla

“tembak nih pohon” kata Alvin sambil menunjuk sebuah pohon

“lah? Gue masih waras kali kak” elak shilla

“mau dapet tanda tangan gue ga?” Tanya Alvin santai

“iya gue mau” kata shilla ogah-ogahan, lalu shilla pun mendekati pohon
tersebut dan mulai berkata

“pohon, gue suka sama lu. Lu mau ga jadi pacar gue?” kata shilla stengah hati

“gue udah kayak orang gila nih, pake nembak pohon segala” batin shilla

“gue udah kak” lanjut shilla

“belom, lu cium dulu tuh pohon” kata Alvin yang sukses membuat shilla ngamuk

“lu gila apa kak? Gue disuruh nembak pohon lah, trus disuruh nyium pohon lagi” kata shilla kesal

“yaudah kalo lug a mau dapet tanda tangan gue” jawab Alvin santai

“ia” shilla pun mendekati pohon tersebut kemudian menciumnya. Alvin memperhatikan shilla, kemudian ia tersenyum tipis.

“udah puas lo kak?” Tanya shilla judes

“banget, mana buku lo?”shilla pun memberikan bukunya kepada Alvin

“nih” kata Alvin setelah selesai mendatangani buku shilla

“makasih kak” kata shilla, lalu meninggalkan Alvin sendirian
__skip__


__rify__


“duh kak rio mana lagi, tu orang mentang-mentang kurus ngilangnya cepet banget. Gue udah cari keliling sekolah ga ketemu-ketemu” guman ify saat mencari rio

“woi, ngapain lu ngata-ngatain gue?” kata sesosok suara yang tidak tamapak orangnya

“siapa lu?” Tanya ify bingung sambil celingukan mencari sumber suara

“gue rio” kata suara itu

“ka rio, lu dimana? Kok gue ga bias ngeliat lu? Jangan-jangan lu setan lagi” kat ify ketakutan

“ gue diatas dodol” ify pun menoleh keatas, dan dilihatnya rio yang menatapnya dengan aura neraka.

“hehehe piss ka” kata ify sambil membentuk jarinya membentuk huruf V

“ngapain lu nyariin gue, udah gitu pake ngata-ngatain gue lagi” kata rio kesal

“lu juga sih kak, dari tadi gue cari-cariin ternyata lu lagi naik diatas pohon. Ngapain lu kak? Mau nyolong mangga ya?” cerocos ify panjang lebar

“enak aja masa seorang ketua osis nyolong mangga” kata rio yang kesal dengan perkataan ify

“awas, gue pengen turun nih” lanjut rio, ify pun minggir
Brukk….

“adaw…” teriak rio saat terjatuh dari pohon

“hahaha… makannya jangan manjat-manjat pohon” tawa ify puas karena melihat rio terjaruh dari pohon

“tawa?” Tanya rio kesal

“engga nangis” kata ify jutek

“lu ngapain nyariin gue?” Tanya rio

“gue disuruh minta tanda tangan lo”

“tapi ada syaratnya”

“apa?” Tanya ify yang kembali jutek

“lu harus beliin gue chitato sama pulpy orange dalam waktu 30 menit” kata rio yang ampuh membuat ify nyonyol

“kan selama jam pelajaran gue ga boleh keluar gebang” kata ify kesal

“nanti gue izinin sama satpamnya” jawab rio enteng

“trus kan belinya jauh, udah dikasih waktunya cumin stengah jam” cerocos ify

“kalo itu mah DL, nih duitnya”kata rio sambil memberikan ify selembaran uang

“gue tunggu di ruangan osis” lanjut rio sambil pergi meninggalkan ify

“ngeselin banget sih” batin ify kesal
__skip__


@ruang osis


          Didalam ruangan ini hanya terdapat anak-anak d’orionds yang sedang sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Rio sedang dengerin i-pondnya, iel sedang mainin bbnya, ozy sedang mainin pspnya, sedangkan Alvin sedang tidur dan cakka sedang ngaca(?).

Gubrag…..



bersambung.....

gimana???
maaf kalo jelek....
ditunggu komen+likenya ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar