Rabu, 27 Juli 2011

" OUR LOVE STORY " part 21

     Setelah ify dan rio menjalankan hukumannya, ify pun segera duduk dipinggir lapangan

“lo maukemana kak?” Tanya ify yang melihat rio berjalan melewatinya

“kekantin” jawab rio enteng

“tapi…”

“udah engga usah bawl, kalo mau ikt ayo” potong rio

Tiba-tiba

Bruuk…

Rio terjatuh karena terpeleset lantai yang licin

“hahaha….” Tawa ify meledak ketika melihat rio yang jatuh terpeleset

“makannya kalo gue mau bilangin jangan dipotong dulu” kata ify sambil tertawa

“yee… orang jatoh bukannya ditolongin malah diketawain” kata rio kesal tetapi ify masih tetap saja tertawa. Ify pun berjalan menuju rio dan ia pun mengulurkan tangannya yang bermaksud menolong rio, tetapi rio malah bengong melihat perbuatan ify

“mau ditolong engga sih?” Tanya ify yang kesal melihat rio bengong

“tau ah, males gue sama lo”jawab ify yang kemudian meninggalkan rio

“eh, ify tungguin gue” teriak rio setelah sadar dari lamunannya, ia pun langsung berlari mengejar ify
__skip__


@ pulang sekolah


            Saat ini anak-anak S.I.S.A.A sedang menuju keluar sekolah, tiba-tiba mereka pu bertemu anak-anak d’orionds

“helloo.. semua..” sapa cakka dan ozy lebai

“lebaik lo kak” jawab ify, ozy dan cakka pun hanya nyengir

“jalan yuk” ajak Gabriel, yang lainnya pun hanya mengangguk kecuali rio dan ify yang hanya diam saja

“gimana yo, fy?” Tanya Alvin

“ogah, nanti gue malah jadi obat nyamuk disana” jawab ify

“kan ada kak rio fy” kata shilla sambil melirik rio yang sedari tadi diam

“kak rio? Males gue” jawab ify

“ayolah fy, temenin sahabatmu yang cantik, pinter, baik hati dan tidak sombong ini fy” kata acha narsis

“sekalian aja tambahin suka menolong dan rajin menabung” jawab ify kesal, acha pun nyengir

“lagi lu juga engga bawa mobil kan fy, ayolah fy” pinta agni dengan wajah memelas

“yaudah” jawab ify ogah-ogahan

“kita duluan ya fy” kata sivia yang beranjak pergi dan disusul oleh teman-temannya. Yang tersisa hanyalah rio dan ify

“mau sampe kapan disini?” Tanya rio

“tahun depan boleh” jawab ify asal

“tau ah, yaudah sekarang berangkat” kata rio yang lansung menarik tangan ify menuju parkiran motornya
__skip__


@ mall

            Saat ini anak-anak d’orionds dan S.I.S.A.A sedang jalan-jalan di mall dengan pasangannya masing-masing kecuali ify dan rio yang belum pacaran(doain aja semoga nyusul yang lain) mereka berdua hanya diam saja, tak tahu apa yang harus mereka bicarakan

“makan yuk” ajak cakka, yang lainnya pun hanya mengangguk
__skip__


@ restoran

            Sekarang mereka sedang makan, mereka masih sibuk berbincang-bincang dengan pasangannya masing-masing. Sedangkan ify dan rio masih seperti tadi, mereka masih diam-diaman

“huh, males banget deh gue dikacangin, mendingan tadi gue engga ikut” runtuk ify dalam hati

“mendingan gue ke toko buku aja deh” batin ify

“guys, gue ke took buku dulu ya” kata ify yang mulai buka suara

“sama siapa?sendiri?” Tanya shilla, ify pun hanya mengangguk

“engga sama rio?” Tanya ozy

“gue males kalo lagi nyari buku direcokin” jawab ify sambil melirik rio

“oh, yaudah” jawab acha, ify pun pergi menuju toko buku sendirian
__skip__


@ toko buku


Ify yang sangat serius mencari novel tak memperhatikan langkahnya

Tiba-tiba…

Bruukk…

Ify menabrak seseorang

“aduh, maaf ya, gue engga sengaja” kata ify panic sambil mebantu mengambil buku-buku orang tersebut

“gapapa kok” jawab cowok tersebut

“beneran?”

“iya gapapa”

“oh, yaudah” kata ify sambil tersenyum manis

“senyumnya… cantik banget” batin cowok tersebut

“gue duluan ya” kata ify yang kemudian beranjak pergi

“eh, tunggu dulu, nama lo siapa?” Tanya cowo tersebut

“ify” jawab ify yang kemudian meninggalkan took buku tersebut
__skip__


@ kelas XI-II


            Sesampainya dikelasnya, cakka pun langsung menghampiri Gabriel, ozy dan Alvin yang sedang berkumpul

“eh,,eh,, si item mana?” Tanya cakka kepada Gabriel, Alvin dan ozy, sedangkan yang ditanya malah cengo

“mana si item yang ketos kita disekolah ini?” Tanya cakka tidak sabaran

“gue ada disini” jawab seseorang dari belakan cakka, cakka pun menoleh kea rah orang tersebut. Dilihatnya rio yang menatapnya dengan aura neraka

“hehehe.. piss yo” cengir cakka sambil membentuk jarinya menjadi huruf V. sedangkan Gabriel, alvindan ozy pun hanya cekikikan melihat adegan tersebut

“mau ngapain lo nyariin gue?” Tanya rio sambil berjalan menuju tempat duduknya

“nyontek pr fisika dong yo” pinta cakka sambil menampakan wajah melasnya

“karena gue orangnya baik hati dan tidak sombonh, nih gue kasih” kata rio narsis yang
langsung memberikan buku fisikanya kepada cakka

“narsis lo yo” kata ozy sambil menoyor kepala rio

“emangnya lo engga?” balas rio, ozy pun hanya nyengir
__skip__


@ kantin


            Saat ini anak-anak d’orionds sedang makan dikantin bersama anak-anak S.I.S.A.A, tetapi tiba-tiba ada seseorang yang menghampiri mereka

“hi rio” sapa cewek tersebut ganjen, ternyata orang itu adalah dea

“ngapain sih lu de?” Tanya rio kesal

“engga, aku kangen aja sama kamu” jawab dea centil

“huh, nih cewek keganjenan banget deh” batin ify kesal yang melihat tingkahnya dea

“tau ah, mending gue pergi aja deh” jawab rio yang langsung perhi meninggalkan kantin, yang lainnya pun hanya menahan tawanya, dea pun pergi
__skip__


@ pulang sekolah


            Seperti biasa anak-anak S.I.S.A.A minu sify menghampiri pacarnya, sebenernya ify malas untuk ikut bersama mereka, tetapi ify dipaksa, mau tak mau ify pun ikut dengan teman-temannya

“hi semua” sapa anak-anak S.I.S.A.A kepada anak-anak d’orionds

“hi juga” jawab anak-anak d’orionds kompak

“kalian kan udah ketemu, yaudah gue….” Belum sempat ify menyelesaikan kata-katanya,
tiba-tiba ada seseorang yang datang

“heloo semua…” spa orang tersebut yang ternyata adalah dea sksd, dia pun langsung menghampiri rio

“hi rio” sapa dea manja

“ih, dia lagi, dia lagi” runtuk ify dalam hatinya

“kenapa?” Tanya rio jutek

“gue bareng sama lo ya” jawab dea sambil menampakan muka melasnya

“gue udah bareng sama seseorang” jawab rio jutek

“siapa?” Tanya dea kaget

“ify” jawab rio sambil merangkul ify

“ich,, ngapain sih lu” kata ify kesal yang langsung melepaskan rangkulan rio

“gue kan….” Belum sempat ify menyelesaikan kata-katanya, tiba-tiba rio menariknya untuk pergi

“gue duluan” kata rio yang langsung menarik ify untuk pergi, dan meninggalkan teman-temannya yang cengo terhadap sikapnya
__skip__

@ parkiran


            Rio yang membawa ify menuju parkiran motornya, entah mengapa ia reflek untuk merangkul dan menarik tangan ify menuju tempat ini

“ih, sakit tau kak” kata ify yang melepaskan tarikan rio kepadanya

“sori-sori” jawab rio

“lagi ngapain sih pake narik-narik gue kesini? Gue itu udah mau pulang tau” cerocos ify

“sori, tadi gue reflek” jawab rio enteng

“kenapa lu tadi engga narik sivia, shilla, acha atau agni gitu?” Tanya ify kesal

“kalo gue gituin mereka, nanti gue dimakan idup-idup sama pacarnya dodol” jawab rio sambil menoyor kepala ify, ify pun hanya nyengir

“yaudah, gue pengen balik ya” jawab ify yang langsung beranjak pergi

“eh tunggu, lu pulang sama siapa?” Tanya rio

“sendiri” jawab ify enteng

“naik?”

“mobil gue”

“yaudah” jawab rio, ify pun langsung pergi meninggalkan rio
__skip__


@ kamar rio


            Rio yang sedang duduk menatap langit, ia tak tahu sekarang apa yang harus ia lakukan, ia duduk sambil menggenggam sebuah gelang berwarna merah pemberian sahabatnya yang bernama ‘ari’. Rio pun mengambil gitarnya dan ia pun mulai bernyanyi


Berjanjilah Wahai Sahabatku
Bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum


Meski hati sedih dan menangis
Kuingin kau tetap tabah
menghadapinya
Bila kau harus pergi
Meninggalkan diriku
Jangan lupakan aku
Reff:
Semoga dirimu disana
kanbaik - baik saja
untuk selamanya
Disini aku kanselalu
rindukan dirimu
wahai sahabatku


( rio - rindukan dirimu )



“ari, maafin gue ya, karena gue belum bisa nemuin pasangan gelang ini” guman rio

“gue ngerasa kalo yang punya pasangan gelang ini deket sama gue, tapi gue engga tau
siapa orang tersebut” guman rio(lagi)

“gue janji, gue akan cari pasangan gelang ini” kata rio yakin.
__skip__


@kantin


            Saat ini anak-anak S.I.S.A.A sedang makan dikantin, tiba-tiba anak-anak d’orionds pun menghampiri mereka

“hi semua” sapa anak-anak d’orionds

“hi juga kak” jawab anak-anak S.I.S.A.A minus ify, sedangkan ify hanya tersenyum tipis, sekarang ia sedang malas untuk mencari rebut dengan rio

“boleh duduk disini kan?” Tanya cakka sambil duduk disebelah agni

“engga udah bilang, lu juga udah langsung duduk” cibir agni, cakka pun hanya nyengir

“gue duluan ya” kata ify yang beranjak pergi meninggalkan teman-temannya

“mau kemana fy?” Tanya shilla

“gue ada urusan sebentar” jawab ify yang langsung meninggalkan teman-temannya
__skip__


Ify berjalan menuju kelasnya, tiba-tiba ada seseorang yang menghampirinya

“eh, dasar cewek keganjenan, engga usah deket-deket sama rio deh” kata cewek tersebut yang ternyata adalah dea

“gue engga pernah deket0deket sama rio sih” bantah ify

“gue peringatin sama lo, jangan lo deket-deket sama rio lagi. Kalau lo masih ngelakuin itu, gue akan ngasih perhitungan ke elo” ancam dea yang kemudian meninggalkan ify yang masih tepaku dengan kata-katanya
__skip__


@ lapangan

Saat ini kelas 10-3 sedang melaksanakan pelajaran olahraga

“Alyssa, tolong ambilkan bola basket digudang” perintah pak guru, ify pun segera beranjak pergi menuju gudang


@ gudang

            Ify berjalan memasuki gudang, ia merasa dari tadi ada yang mengikutinya. Ify pun memilih bole basket yang tidak kempes

Tiba-tiba…

Bruukk…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar